Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga LG G Vista Terbaru Juli 2015

LG G Vista - Siap bersaing dengan produsen smartphone seperti Samsung, Apple dan beberapa pabrikan smartphone lainnya, LG segera meluncurkan smartphone terbarunya yaitu LG G Vista yang di kabarkan akan rilis bulan Agustus 2014 pertengahan. Dengan beberapa spesifikasi yang mumpuni akan membuat anda lebih nyaman menggunakan smartphone.

Perusahaan LG sendiri terhitung perusahaan yang masih muda di bandingkan dengan perusahan Samsung maupun Apple. Meski masih terhitung masih muda perusahan LG yang mengeluarkan smartphone-smartphonenya tidak tanggung-tanggung mereka di bekali dengan beberapa spesifikasi yang mumpuni sperti LG G Vista yang segera rilis.

Harga yang akan di bandrol untuk satu unit smartphone LG G Vista masih belum di ketahui kabarnya perusahaan LG belum mengumumkan harga resmi smartphone canggihnya ini. New Andro Up memperkiran harga yang akan di tawarkan berkisar antara 1 juta hingga 2 juta-an, untuk rilisnya akan kami update nantinya untuk anda.

Beberpa kemampuan yang di miliki LG G Vista akan kami rangkum di Spesifikasi dan Harga LG G Vista selengkapnya untuk anda berserta updatetan nya hanya di New Andro Up,

LG G Vista 

Harga LG G Vista
LG G Vista

Spesifikasi LG G Vista

  • Dual SIM GSM
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 5.7 inches (~258 ppi pixel density)
  • Memory : 8 GB, MicroSD Up To 32 GB
  • Ram : 1.5 GB
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, laser autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 1.3 MP
  • Baterai : 3200 mAh

Preview LG G Vista 

Harga LG G Vista
LG G Vista
Hadir dengan misi mengangkat nama perusahaan LG G Vista di bekali beberapa spesifikasi untuk bersaing, dengan spesifikasi mumpuni tentunya. Di mulai dari layar LG G Vista yang berukuran 5.7 inchi bisa di katakan cukup lebar dan besar memudah kan untuk mengetuk dengan leluasa bebas tapi bagi anda yang suka smartphone mini LG G Vista tidak cocok untuk anda.


Penyimpanan data maupun fitur aplikasi di yakin akan  menampung kebutuhan anda pasalnya LG G Vista mampu menyimpan 8 GB dan bisa anda upgrade hingga 32 GB dengan memori MicroSD. LG G Vista juga menyediakan fitur aplikasi untuk anda lebih nyaman dan terupdate karena sistem oprasi sendiri sudah menggunakan sistem oprasi Android bertipe KitKat.

Dapur pacu smartphone keluaran perusahaan LG ini cukup mumpuni dengan RAM 1,5 GB di yakin mampu tangguh menjalankan aplikasi yang terpasang di LG G Vista di bantu dengan CPU Quad Core berkecepatan 1,2 GHz siap untuk anda miliki dan nimati sensasi kecepatannya tanpa launch yang terlalu lama.

Harga LG G Vista
LG G Vista
Selain itu LG G Vista juga di beri 2 fitur kamera, belakang dan depan. Untuk kamera Belakang LG G Vista mampu mengambil gambar dengan kemampuan 8 MP di mana gambar yang di hasilkan nantinya akan maksimal apalagi di lengkapi beberapa  fitur seperti laser dan autofocus, untuk di kegelapan anda bisa memanfaatkan layanan LED Flash.

Kamera depan LG G Vista cocok bagi anda yang suka foto selfie, smartphone dari LG ini mampu menjepret hingga 1.3 MP. Semua spesifikasi yang telah kami rangkum di atas dan smartphone ini berjalan tidak lepas dengan yang namanya baterai, karena baterai adalah sumber daya yang di butuhkan. Untuk daya sendiri LG G Vista di bekali dengan kemampuan kapasitas daya 3200 mAh.

    Harga LG G Vista - Update Juli 2015


    BULAN/ TAHUN HARGA BARU HARGA BEKAS
    Agustus2014 - -
    September 2014 - -
    Oktober 2014 - -
    November 2014 - -
    Desember 2014 - -
    Januari 2015 - -
    Februari 2015 - -
    Maret 2015 - -
    April 2015 - -
    Mei 2015 - -
    Juni 2015 - -
    Juli 2015 - -
    Harga LG lainnya Lihat disini -
    Anda mencari smartphone lebih tangguh lagi, baca Harga Samsung Galaxy Ace 4

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Harga LG G Vista Terbaru Juli 2015