Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Evercoss One X Terbaru Juli 2015

Evercoss One X Android One – Berbicara mengenai perkembangan teknologi seakan memang tiada habisnya. Saaat ini berbagai vendor smartphone saling berlomba-lomba untuk meluncurkan produk terbarunya dengan spesifikasi canggih dan harga terjangkau untuk menggaet para konsumen. Tidak mau kalah dengan pabrikan luar negeri, vendor lokal pun ikut meramaikan pasar smartphone di Indonesia.

Tahun 2015 ini Evercoss meluncurkan smartphone dengan seri Evercoss One X. Ponsel pintar ini menggunakan OS Android One yang dikembangkan oleh google.  Saat ini goole memang tengah menyasar negara-negara berkembang untuk melalui patform Android dengan harga murah. Seperti halnya dengan India, di Indonesia smartphone sudah mulai dipasarkan.

Kelebihan ponsel yang menggunakan Android One adalah langsung mendapatkan update dari google. Jadi update tersebut bukan berasal dari vendor yang memproduksi perangkat.  Dengan OS tebaru, Evercoss One X Android One bisa menjadi alternatif bagi anda yang sedang mencari referensi smartphone dengan kualitas yang mumpuni.

Selain memaksimalkan kinerja OS Android Lollipop yang berkemampuan tinggi, Evercoss One X juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32 GB.Tak hanya itu RAM 1 GB juga akan mendorong Evercoss One X semakin berternaga. Sehingga untuk anda yang menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tidak akan terganggu.


 Evercoss One X
 

Spesifikasi Evercoss One X

Jenis Kartu Dual SIM
Dimensi 132 x 67 x 8.9 mm
Berat -
Layar IPS capacitive touchscreen, 4.5 inch FWVGA 480 x 854 pixels ( ~218 ppi )
Memory Internal 8 GB, Micro SD Card Up To 32 GB
RAM 1 GB RAM
OS Android™ Lollipop 5.1
CPU MTK6582 Quad Core 1.3 GHz
GPU Mali 400MP2
Konektifitas HDSPA up to 21 Mbps, Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth, Micro USB, GPS
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP, Flash Light
Baterai Li-Ion 1780 mAh


Evercoss One X hadir dengan ukuran 4.5 Inch, sehingga akan terasa nyaman bila digenggam karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Sebenarnya smartphone yang mengadopsi Android One sebagai OS ada 3 yaitu Mito Impact, Evercoss One X dan Nexian Journey Android One. Ketiganya memiliki spesifikasi yang sama. Hanya secara fisik tampilannya yang sedikit berbeda.

Pada bagian layar, Evercoss One X masih menggunakan panel IPS. Jenis panel tersebut memang memiliki kelebihan untuk menghadirkan gambar beresolusi tinggi. Namun penel IPS ini juga menyebabkan baterei menjadi cepat habis. Selain itu belum adanya anti gores bisa menyebabkan smartphone ini menjadi rawan goresan.

Kekurangan tersebut tertutupi dengan keunggulan Evercoss One X yang menerapkan processor Quard Core sebagai otaknya. Untuk anda penggemar game tidak perlu kuatir, karena spesifikasi yang dimiliki ponsel ini mampu memenuhi ekspektasi anda untuk memainkan game dengan lancar. Instal aplikasi pun juga akan berjalan dengan lancar.

Evercoss One X Android One

Harga Evercoss One X Juli 2015

BULAN / TAHUN Harga Baru Harga Second
Februari 2015 Rp  999.000 -
Maret 2015 Rp  999.000 -
April 2015 Rp  999.000 -
Mei 2015 Rp  999.000 -
Juni 2015 Rp  999.000 -
Juli 2015 Rp  999.000 -

Baca juga review lain ponsel keren dari Oppo yang merupakan smartphone tertipis di dunia disini, Harga Oppo R5

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Evercoss One X Terbaru Juli 2015