Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Samsung Galaxy J1 Spesifikasi Kamera Selfie 2 MP

Harga Samsung Galaxy J1 - Samsung sebagai vendor raksasa asal Korea Selatan ini memang terkenal pelit untuk urusan spesifikasi. Termasuk ponsel terbarunya yang bernama Galaxy J1. Ponsel dual sim berukuran micro-SIM ini masih menggunakan spesifikasi yang tergolong rendah walaupun harga Samsung Galaxy J1 terbarunya dibanderol mahal.


Ponsel dengan kapasitas RAM 512 MB ini sangat disayangkan. Di tengah perlombaan para vendor hp untuk memberikan RAM 1 GB, Samsung justru memilih RAM kecil untuk ponsel yang di rilis pada bulan Februari 2015 ini. Memori internalnya juga tergolong kecil yakni 4 GB. Namun masih bisa atasi dengan pemberian microSD max.128 GB.


Harga Samsung Galaxy J1Mengenai display juga masih termasuk standar. Smartphone berukuran 4.3 inch ini menggunakan layar TFT dengan resolusi 480 x 800 pixels dengan kerapatan layar 217 ppi pixel density. Namun mengenai ukurannya, justru sangat nyaman digenggam. Karena desainnya cukup tipis yaitu berukuran 8.9 mm, dan memiliki bobot cukup ringan 122 gram.


Desain body masih sama dengan desain ponsel Samsung lainnya. Untuk pemilihan warna hanya ada tiga warna yakni hitam, putih dan biru. Sektor dapur pacu yang disiapkan untuk ponsel ini adalah Chipset Spereadtrum dengan kecepatan Dual Core yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz, dan GPU Mali-400 sebagai pengolahan grafisnya.


Memang cukup mengecewakan untuk penggunaan hardware yang masih standar. Namun untungnya OS android yang digunakan adalah jenis v4.4.4 (KitKat). Sehingga antara perpaduan sistem operasi dan RAM dapat mengoptimalkan dan mempercepat kinerja multiasking dalam menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.



Harga Samsung Galaxy J1


https://www.youtube.com/watch?v=5fQ6KYKDCig

Ponsel ini belum dilengkapi teknologi LTE ataupun NFC karena bisa dilihat dari Harga Samsung Galaxy J1 yang menyasar kelas low entry yang hanya 1,4 juta rupiah. Baterai Li-Ion berukuran 1850 mAh yang disematkan Samsung dalam ponsel hp Galaxy J1 ini bisa bertahan selama 10 Jam. Termasuk cukup awet untuk spesifikasi seperti ini.


Walaupun dibanderol cukup mahal untuk spesifikasi standar, namun ponsel Galaxy J1 ini cukup imbang dengan adanya kamera selfie 2 MP dan kamera utama 5 MP. Karena dengan kategori yang sama, masih beberapa dijumpai ponsel Samsung terbaru yang berkamera selfie dengan jenis VGA saja. Ponsel ini tentu bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang mencari smartphone murah. Untuk produk Samsung lain, bisa segera cek ke Harga HP Samsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy J1 Spesifikasi Kamera Selfie 2 MP