Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Samsung Galaxy Express Prime Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy Express Prime - Samsung tidak habis - habisnya terus produktif menghasilkan smartphone yang mumpuni dan berkualitas baik. Pada kesempatan ini, kami akan memperkenalkan produk hp Samsung terbaru yang sebelumnya tidak pernah di duga-duga kehadirannya. Adalah ponsel Samsung Galaxy Express Prime.


Ponsel Samsung Galaxy Express Prime ini telah rilis pada April 2016. HP Samsung terbaru ini memiliki ukuran 5 inch dengan dimensi ponsel 142.2 x 71.1 x 7.9 mm. Ponselnya termasuk cukup slim dengan berat ponsel 138.9 g. Kelebihan yang di miliki ponsel Samsung Galaxy Express Prime salah satunya adanya mengenai kualitas layar.


Harga Samsung Galaxy Express PrimeKarena untuk spesifikasi layar, hp Samsung Galaxy Express Prime telah disematkan tipe jenis Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) lengkap dengan pelindung layar anti gores Corning Gorilla Glass 4. Selain itu, walaupun hanya satu sim card saja, namun sistem operasinya sudah menggunakan Android Marshmallow.


Android Marshmallow adalah jenis Android paling baru yang makin populer sekarang ini. Bukan hanya itu saja spesifikasi kerennya. Karena ponsel Samsung Galaxy Express Prime patut disebut sebagai ponsel yang sangat kekinian dengan adanya jaringan internet super cepat 4G yang sekarang sedang populernya sebagai koneksi tercepat.


Kinerjanya dibantu oleh chipset Exynos 3475 Quad, prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, dan GPU Mali-T720. Masalah RAM, smartphone Samsung Galaxy Express Prime ini juga termasuk besar kapasitas RAM nya yakni 1.5 GB. RAM inilah yang akan memperlancar kegiatan multitasking anda dalam mengoperasikan ponsel Express Prime ini.



Harga Samsung Galaxy Express Prime


https://www.youtube.com/watch?v=s4c_nOUnP4Q

Memori internalnya sudah tersedia 16 GB. Walaupun sudah termasuk ROM berkapasitas luas, namun jika anda merasa kurang luas, anda bisa menambahkan microSD sebagai memori eksternalnya. Mengenai kamera, spesifikasinya sudah 5 MP pada kamera utama dengan fitur f/2.2, autofocus, LED flash, dll. Sedangkan kamera selfinya 2 MP.


Mengenai harga Samsung Galaxy Express Prime terbaru, Samsung membanderol cukup terjangkau. Harga Samsung Galaxy Express Prime adalah sekitar 1.6 juta rupiah. Harga Samsung Galaxy Express Prime ini termasuk murah jika anda melihat spesifikasinya yang tergolong lengkap dan kekinian tersebut. Ditambah spesifikasi baterainya yang tergolong awet. Untuk melihat spesifikasi hp Samsung lainnya, bisa cek ke Harga HP Samsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy Express Prime Dan Spesifikasi Juni 2016