Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Samsung Galaxy Ace 4 Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy Ace 4 - Ponsel Android memang makin banyak peminatnya. Selain disebut - sebut sebagai ponsel pintar atau smartphone, ponsel Android juga sangat mampu membantu kita menjalankan kegiatan anda sehari-hari. Karena, dalam sebuah sistem operasi Android, anda bisa mendownload berbagai aplikasi-aplikasi yang menunjang kegiatan anda.


Salah satu ponsel Android dari Samsung yang telah dirilis tahun 2014 lalu, adalah ponsel Samsung Galaxy Ace 4. Ini adalah ponsel Samsung Galaxy Ace Series generasi ke empat. Dalam ponsel Samsung Galaxy Ace 4 sudah menggunakan Android Kitkat terbaru. Untuk sim cardnya masih menggunakan satu sim card saja berukuran micro. Walaupun begitu ukurannya yang 4 inch membuat hp ini sangat mudah anda genggam.


Harga Samsung Galaxy Ace 4Untuk spesifikasi jaringan, sayangnya dalam ponsel Samsung Galaxy Ace 4 ini belum ada jaringan 4G LTE. Namun, anda masih bisa mengakses internet dengan jaringan 3G. Untuk kinerjanya, sudah disematkan prosessor Dual-core 1.0 GHz dan RAM 512 MB. Kemudian untuk layar, kualitasnya masih standar. Yakni menggunakan layar jenis TFT beresolusi rendah 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density).


Untuk anda yang suka menyimpan lagu favorit, ataupun foto dan video, telah disediakan memori internal sebesar 4 GB. Walaupun terbilang kecil, anda bisa memperluas memori internal tersebut dengan memori eksternal microSD yang mampu menampung sampai 64 GB. Kemudian untuk fitur koneksivitas seperti wifi, hospot, GPS, dll sudah lengkap semuanya.


Mengenai kamera Samsung Galaxy Ace 4, Samsung sudah menyematkan dual kamera dengan spesifikasi kamera utama 5 MP dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, face/smile detection, panorama dan video 720p@30fps. Sedangkan kamera selfienya sayangnya masih menggunakan VGA. Untuk baterai, kapasitasnya kecil yakni 1500 mAh yang mampu bertahan selama 11 jam saja.



Harga Samsung Galaxy Ace 4


https://www.youtube.com/watch?v=fmdwXTwWW8k

Nah, untuk harga Samsung Galaxy Ace 4 terbaru di Indonesia, di banderol dengan harga yang cukup relatif murah. Harga Samsung Galaxy Ace 4 adalah sekitar satu juta rupiah saja. Bahkan untuk harga Samsung Galaxy Ace 4 bekasnya, hanya di banderol sekitar 750rb. Jika anda tertarik Samsung Galaxy Ace 4 versi jaringan 4G, Samsung sudah merilis juga hp Samsung Galaxy Ace 4 LTE. Tertarik membeli? Yuk cek Harga HP Samsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy Ace 4 Dan Spesifikasi Juni 2016