Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML - Asus kini makin meroket namanya. Asus memang termasuk ponsel baru, namun sudah banyak para pengguna smartphone jatuh cinta dengan ponsel asal Tiongkok ini. Asus selalu membanderol ponsel smarthone nya dengan harga - harga yang terjangkau. Namun harga tersebut sangat seimbang dengan kualitas ponsel Asus yang akan di tawarkan.


Seperti ponsel baru dari Asus series Zenfone 2 ini. Adalah hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Sesuai namanya, ponsel yang memiliki nama lain Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML ini memang sangat spesial sekali. Baik dari desainnya yang unik, serta spesifikasinya. Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML menawarkan cover belakang bertema Drift Silver dan Carbon Night. Dimana keduanya sama-sama terlihat premium, mewah dan elegan.


Harga Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML


Khusus untuk versi Drift Silver, tipe ini dibuat dengan lebih dari 500 texture poligon yang menghasilkan potongan kristal yang mencerminkan sebuah kemewahan. Sementara untuk versi Carbon Night menawarkan desain layaknya material premium yang sering kita jumpai pada mobil balap. Ponsel berlayar 5.5 inch ini memiliki ukuran dimensi 152.5 x 77.2 x 10.9 mm serta berat tubuh ponsel 170 g.


Untuk layar, Asus sudah menyematkan panel layar IPS Display dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan berlapis Gorilla Glass 3 sebagai pelindung anti goresnya. Smartphone dual sim ini untuk sistem operasinya telah menggunakan Android Lollipop. Namun anda masih bisa mengupgrade ke Android terbaru Marshmallow. Sedangkan baterainya berkapasitas 3000 mAh.


Dalam ponsel Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML ini RAM nya sudah berkapasitas besar yakni 4 GB. Kinerjanya dibantunya dengan chipset Intel Atom Z3590, prosessor Quad-core 2.5 GHz dan GPU PowerVR G6430. Memori internalnya tidak tanggung - tanggung. Kapasitasnya sangat besar sekali yakni 128 dan 256 GB. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda dalam penyimpan file.


Selanjutnya untuk masalah konektivitas, smartphone ini sudah dibekali jaringan LTE Cat 4+ dengan kecepatan 250 mbps. Tidak ketinggalan, fitur standard seperti Wi-Fi, NFC, Bluetooth, dan GPS juga disediakan didalam Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML. Untuk fitur canggihnya, sudah berfitur Fast battery charging (60% hanya 40 menit), USB On-The-Go, dsb.



Harga Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML


https://www.youtube.com/watch?v=FJlV5HbkVZ0

Mengenai harga Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML terbaru di Indonesia, hp Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML dibanderol cukup mahal memang dengan hanya berspesiifkasi kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP saja. Namun jika melihat desainnya yang speaktakuler, sangat pantas harga Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML dibanderol 6 juta rupiah per unit nya. Cek Harga HP Asus untuk melihat series hp Asus lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML Dan Spesifikasi Juni 2016