Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Asus Zenfone Zoom ZX550 Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Asus Zenfone Zoom ZX550 - Kamera dalam sebuah smartphone atau ponsel merupakan spesifikasi yang penting sekali. Karena dengan adanya kamera dalam sebuah smartphone, anda sudah tidak usah lagi memikirkan untuk membeli sebuah kamera. Kamera berkualitas dalam sebuah ponsel yang berkualitas juga adalah paket lengkap.


Salah satu Hp Asus berkualitas terbaik yang memiliki spesifikasi kamera yang mumpuni adalah ponsel Asus Zenfone Zoom ZX550. Seperti namanya, ponsel Asus Zenfone Zoom bernomer series ZX550 ini sangat unggul dalam hal kamera. Bagaimana tidak, untuk kamera utamanya saja sudah ada fitur optical zoom 3x, OIS, dan dual-LED (dual tone) flash.


Harga Asus Zenfone Zoom ZX550


Bisa dibayangkan betapa bagusnya hasil jepretan atau bidikan dari ponsel Asus Zenfone Zoom ZX550 ini. Kamera utamanya memiliki lensa 13 MP dengan fitur tambahannya f/2.7-4.8, 28-84mm (3x optical zoom), laser autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR dan video 1080p@30fps. Sedangkan kamera depannya adalah 5 MP.


Walaupun sangat menonjolkan spesifikasi kameranya, namun dalam ponsel Asus Zenfone Zoom ZX550 juga memiliki spesifikasi yang baik lainnya. Seperti kualitas layarnya yang berukuran 5.5 inch ini memiliki resolusi layar cukup besar yakni 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density), lengkap dengan pelindung layar jenis Corning Gorilla Glass 3.


Berhubung kameranya sudah keren, pasti anda bakal sering jeprat jepret sana sini. Maka dari itu, Asus memanjakan anda dengan menawarkan ROM alias memori internal 16 / 32 / 64 / 128 GB. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda. Tidak hanya itu, RAM untuk memperlancar multitasking hp ini juga ada pilihannya. Yakni 2 atau 4 GB.


Kalau sudah pegang handphone Asus Zenfone Zoom ZX550, dijamin anda bakal lupa waktu. Hal inilah yang membuat baterai hp kadang suka sebentar habis. Namun dalam kapasitas baterai Asus Zenfone Zoom ZX550, Asus menyematkan baterai berkapasitas yang cukup awet. Yakni berkapasitas 3000 mAh. Adapun pilihan warna hp Asus Zoom ini adalah Meteorite black dan Glacier white.



Harga Asus Zenfone Zoom ZX550


https://www.youtube.com/watch?v=LsjF9ro_e00

Kemudian kalau berbicara mengenai harga, kira-kira harga Asus Zenfone Zoom ZX550 terbaru sekarang berapa ya? Mungkin anda akan bertanya - tanya mengenai harga Asus Zenfone Zoom ZX550. Informasi yang kami dengar, harga Asus Zenfone Zoom ZX550 terbaru adalah 6 jutaan rupiah. Mahal memang, namun paket komplit akan anda dapatkan dari ponsel Zenfone Zoom ini. Cek series lainnya, bisa ke Harga HP Asus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Asus Zenfone Zoom ZX550 Dan Spesifikasi Juni 2016