Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 Spesifikasi Jaringan 4G LTE

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 - Tablet merupakan sebuah gadget yang tidak asing lagi bagi kita. Tablet merupakan bentuk praktis dari sebuah laptop atau notepad. Anda bisa membawa tab kemana saja yang anda inginkan. Selain itu kelebihan dari Tab adalah bentuknya yang sangat tipis serta layarnya yang lebar tentu menjadi kelebihan tersendiri dari sebuah Tab.


Tab atau tablet memang begitu jarang penggunanya. Namun, tablet sering dicari oleh orang yang membutuhkan. Kali ini akan membahas mengenai tablet terbaru yang di rilis Samsung pada tahun 2015 kemarin. Walaupun sudah terbilang jadul karena tahun rilisnya kemarin, namun spesifikasi tablet ini sangat mumpuni dan berkualitas baik pastinya.


Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0Adalah Samsung Galaxy Tab A 8.0. Sesuai namanya tablet ini adalah tablet Samsung yang berukuran layar 8 inch. Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini merupakan tablet Samsung Galaxy Tab A Series. Jaringan internetnya sudah berspesifikasi 4G LTE. Walaupun hanya satu sim card saja, namun RAM nya sudah berspesifikasi 2 GB. Sistem operasinya menggunakan Android Lollipop.


Tablet yang memiliki berat ponsel 313 g ini memiliki kualitas layar yang cukup baik. Walaupun menggunakan jenis layar yang terbilang standar kualitasnya, yakni TFT, namun resolusi layarnya cukup baik yakni768 x 1024 pixels (~160 ppi pixel density). Untuk kinerja tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0, dibantu oleh prosessor Quad-core bertenaga 1.2 GHz.


Memori internal yang bisa anda gunakan untuk menyimpan file penting anda adalah 32 GB. Sedangkan spesifikasi kamera tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 adalah 5 MP untuk kamera utama. Sayangnya untuk kamera utama tidak dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan kamera depannya adalah 2 MP. Baterai yang digunakan tidak tanggung - tanggung, 4200 mAh.



Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0


https://www.youtube.com/watch?v=3uOWT0uXSoI

Dengan kapasitas baterai tersebut, tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 mampu bertahan selama 11 jam pemakaian normal. Nah untuk harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 resmi terbaru di Indonesia, Samsung membanderol harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 sebesar 3 juta rupiahan. Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 tersebut sudah seimbang dengan spesifikasinya. Untuk melihat harga produk Samsung lainnya, bisa cek ke Harga HP Samsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 Spesifikasi Jaringan 4G LTE