Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Samsung Gear S2 Classic Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Gear S2 Classic - Setelah sukses dengan produk Galaxy, Samsung kini juga telah memproduksi smartwatch yang diberi nama Samsung Gear S2 Classic. Smartwatch ini adalah generasi kedua dari Gear S series yang memiliki desain sangat klasik. Jam tangan ini sangat canggih sekali. Banyak spesifikasi mumpuni di dalamnya.


Namun, sayang sekali Samsung Gear S2 classic ini tidak mendukung adanya jaringan 2G, 3G maupun 4G LTE dan juga tidak terhubung dengan internet yaitu GPRS dan EDGE. Karena dalam jam tangan Samsung Gear S2 Classic ini tidak ada slot sim card nya. Tetapi anda masih bisa SMS(threaded view), MMS, Email, dan IM saja. Untuk telp tidak bisa.


Harga Samsung Gear S2 ClassicDesain dari jam tangan Samsung Gear S2 Classic sangatlah klasik sekali. Sangat unik dan menawan. Arloginya di balut dengan Stainless Steel. Berat jam tangan ini hanya 42 gram dengan dimensinya 43.6 x 39.9 x 11.4 mm. Pilihan warna smartwatch ini adalah black, 18K rose gold, platinum, dan ceramic bracelet. Anda bisa memilih sesuai warna favorit anda.


Smartwatch ini sudah dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang akan memberikan ketahanan terhadap debu dan air kurang lebih di kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Layarnya sudah menggunakan tipe Super AMOLED yang mampu menciptakan warna 16 juta. Layar jenis ini mampu menghasilkan warna yang tajam meskipun berada di bawah sinar matahari.


Samsung Gear S2 classic memiliki resolusi dengan ukuran 360×360 pixels serta memberikan dukungan kepadatan layar mencapai 424 ppi pixels yang lebih padat. Samsung Gear S2 classic juga memiliki pelindung layar dengan tipe Corning Gorilla Glass 3 yang lebih sempurna tersebut. Baterainya adalah 250 mAh yang mampu bertahan 48 jam.


Sistem operasinya menggunakan Tizen-based wearable platform, dengan dipadu hardware yang mumpuni. Chipset Exynos 3250 Dual, prosessor Dual-core 1.0 GHz Cortex-A7, dan GPU Mali-400MP2. Untuk RAM nya telah disematkan 512 MB. Walaupun tidak menggunakan slot eksternal, memori internal cukup besar yakni 4 GB.



Harga Samsung Gear S2 Classic


https://www.youtube.com/watch?v=YWOQjj9Y57I

Sensor yang dimiliki smartwatch adalah accelerometer, gyro, heart rate, barometer. Fitur koneksivitasnya cukup lengkap ada NFC, wifi, dan bluetooth. Sedangkan fitur pendukung lainnya adalah wireless charging, S-voice natural, MP3, Photo viewer, voice memo yang lebih maksimal. Namun untuk kamera pada Samsung Gear S2 Classic, tidak ada.


Harga Samsung Gear S2 Classic terbaru di Indonesia adalah 380 EUR atau sekitar 5.7 juta rupiah. Harga Samsung Gear S2 Classic cukup mahal memang. Namun spesifikasi yang sematkan sungguh berkualitas terbaik. Untuk anda yang ingin melihat produk Samsung lainnya, anda bisa lihat ke Harga HP Samsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Gear S2 Classic Dan Spesifikasi Juni 2016