Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Asus Zenfone Selfie Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Asus Zenfone Selfie - Siapa yang tidak pernah Selfie? Selfie di jaman sekarang ini sudah menjadi sebuah trend tersendiri. Bahkan untuk memperlancar kegiatan berselfie, sebuah smartphone kini banyak memiliki fitur kamera depan untuk mempermudah anda berselfie ria bersama teman, keluarga, maupun dengan orang terkasih. Bagi anda yang suka berselfie, ponsel terbaru dari Asus ini patut menjadi milik anda.


Pasalnya, pada ponsel Asus yang bernama Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini memiliki spesifikasi kamera depan yang tidak main - main. Spesifikasi kameranya adalah sama untuk akmera depan dan belakang, yakni 13 MP. Keren kan? Untuk fiturnya, pada kamera utama adalah f/2.0, 28mm, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR dan video 1080p@30fps.


Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie nya adalah berfitur f/2.2, 1080p, autofocus, dan lengkap juga dengan dual-LED (dual tone) flash. Benar - benar sangat rekomended sekali untuk anda yang doyan selfie. Nah kalau sudah selfie, biasanya suka di upload ke sosmed favorit. Hp Asus Zenfone Selfie juga sangat mengerti dengan kebutuhan anda. Maka, dalam hp ini juga sudah disiapkan jaringan 4G LTE.


Apa sih itu jaringan 4G LTE? Jaringan ini adalah jaringan super cepat saat ini yang sedang populer. Jadi, setelah selfie bisa langsung anda upload ke sosmed. Kemudian mengenai kualitas layar, ponsel yang memiliki bentangan layar 5.5 inch ini sudah sangat keren layarnya. Karena sudah menggunakan tipe layar IPS dengan resolusi 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density). Lengkap juga dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4, oleophobic coating.


Sistem operasi Androidnya telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan bisa anda upgrade ke Android terbaru, Marshmallow. Untuk laju dapur pacunya menggunakan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, prosessor Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53, dan GPU Adreno 405. Tidak hanya itu, untuk RAM juga sudah tersedia dengan kapasitas besar yakni 2 dan 3 GB. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda.



Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL


https://www.youtube.com/watch?v=tgrfLzvp_ec

Untuk fitur koneksivitasnya sudah sangat lengkap. Mulai dari bluetooth, GPS, USB, Wifi, Hospot, dan lainnya sudah ada. Untuk sim card juga sudah dual sim. Mengenai harga Asus Zenfone Selfie terbaru, asus membanderol dengan harga 4.3 juta rupiah. Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini sudah termasuk terjangkau untuk spesifikasi yang Asus sematkan dalam ponsel ini. Untuk varian warna, ada Pure White, Chic Pink, dan Aqua Blue. Jika anda tertarik melihat series hp Asus lainnya, anda bisa cek ke Harga HP Asus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Asus Zenfone Selfie Dan Spesifikasi Juni 2016