Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Samsung Gear S2 Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Gear S2 - Setelah merilis Samsung Gear S, kini Samsung kembali merilis penerusnya yakni Samsung Gear S2. Dalam jam tangan berteknologi canggih ini, anda akan di manjakan dengan beragam fitur menarik dan canggih pastinya untuk membantu anda terhubung dengan dunia luar. Semua hanya dalam sebuah jam tangan.


Jam tangan atau smartwatch Samsung Gear S2 memiliki ukuran layar 1.2 inch dengan menggunakan tipe layar Super AMOLED. Tipe ini sudah menjadi andalan bagi vendor Samsung. Layar kualitas terbaik ini dipadukan dengan resolusi 360 x 360 pixels (~302 ppi pixel density) yang lengkap juga dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.


Harga Samsung Gear S2


Samsung Gear S2 juga sudah mendapat sertifikat IP68 yang mampu bertahan dari debu dan tahan air dengan kedalaman kurang lebih 1.5 meter selama 30 menit. Selain itu, dalam jam tangan ini sudah terdapat jaringan koneksi internet 3G. Ada slot sim cardnya juga. Jadi, anda bisa tetap SMS maupun telfon orang-orang terdekat anda.


Sistem operasinya telah menggunakan Tizen-based wearable platform. Untuk menambah kinerja agar powerfull, Samsung menyematkan chipset Qualcomm MSM8x26, dan prosessor Dual-core 1.0 GHz. Tidak hanya itu, Samsung dalam Samsung Gear S2 juga telah memberikan RAM ukuran 512 MB RAM untuk kegiatan multitasking anda.


Walaupun tidak menggunakan memori eksternal, Samsung Gear S2 telah diberikan memori internal sebesar 4 GB. Kemudian untuk baterai menggunakan jenis Li-Ion berkapsitas 300 mAh yang mampu bertahan selama 48 jam. Sedangkan fitur koneksivitasnya tergolong cukup mumpuni. Karena ada wifi, bluetooth, GPS dan NFC.


Samsung Gear S2 tidak memiliki kamera depan maupun belakang, jadi bagi anda pengguna smartwatch ini tidak bisa narsis dengan jam tangan pintar ini. Adapun berbagai fitur lainya yang terdapat dukungan sound yang lebih sempurna dengan adanya Vibration, MP3, WAV ringtones dan Loudspeaker yang lebih berkualitas tersebut.



Harga Samsung Gear S2


https://www.youtube.com/watch?v=HsVEkNLXENA

Nah mengenai harga Samsung Gear S2 terbaru, Samsung telah membanderol Samsung Gear S2 dengan harga 450 EUR atau sekitar 6.7 juta rupiah. Harga Samsung Gear S2 sangat mahal memang. Namun spesifikasi yang Samsung tawarkan sangatlah berkualitas terbaik. Jika anda tertarik membeli, anda bisa memilih varian warna Dark Gray atau Silver. Untuk melihat spesifikasi dan review tipe handphone Samsung lainnya, bisa cek ke Harga HP Samsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Gear S2 Dan Spesifikasi Juni 2016