Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Asus Zenfone Go ZC451TG Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Asus Zenfone Go ZC451TG - Ponsel murah selalu menjadi daya pikat tersendiri. Bagaimana tidak, anda bisa memiliki suatu barang dengan harga yang murah tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Semakin bahagia lagi jika ternyata barang tersebut kualitasny cukup baik dan bagus. Mungkin seperti itulah gambaran ponsel Asus yang satu ini.


Ponsel Asus Zenfone Go ZC451TG disebut juga ponsel Asus ZenFone Go 4.5. Karena ponsel Asus Zenfone Go ZC451TG ini adalah ponsel series Asus Zenfone Go berlayar 4.5 inch. Layarnya cukup baik dengan menggunakan layar IPS LCD. Sayangnya memang untuk resolusi layar cukup rendah yakni 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density).


Harga Asus Zenfone Go ZC451TG


Ponsel dual sim ini memiliki RAM berkapasitas baik yakni 1 GB. Dengan adanya RAM besar ini tentu kegiatan multitasking anda akan lancar dan mulus tanpa ada gangguan. Cocok juga untuk anda yang suka main games. Selain itu untuk hardware, hp ini juga disematkan chipset Mediatek MT6580M dengan prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7.


Memori internal pada ponsel Asus Zenfone Go ZC451TG adalah 8 GB. Cukup besar jika anda melihat harga Asus Zenfone Go ZC451TG. Walaupun tidak banyak fitur canggihnya mengingat harga jual Asus Zenfone Go ZC451TG yang murah, namun mengenai kamera kualitasnya sudah baik. Yakni menggunakan lensa 5 MP pada kamera utamanya.


Sedangkan untuk fitur kamera depan dari ponsel Asus Zenfone Go ZC451TG hanya sebatas kamera VGA saja. Kemudian mengenai baterai, ponsel Asus Zenfone Go ZC451TG sudah disematkan baterai berkapasitas 1600 mAh yang setara dengan masa bicara 11 jam awetnya. Fitur koneksivitasnya sudah lengkap semua mulai dari jaringan 3G, wifi, hospot, GPS, USB, dll.


Pilihan warna yang bisa anda pilih untuk varian warna dari ponsel Asus Zenfone Go ZC451TG adalah Charcoal Black, Pearl White, Rouge Pink, dan Flash Blue. Anda bisa memilih warna hp Asus Zenfone Go ZC451TG sesuai warna favorit anda. Untuk desainnya, smartphone yang memiliki ketebalan 10.1 mm ini hampir sama dengan desain Asus lainnya.



Harga Asus Zenfone Go ZC451TG


https://www.youtube.com/watch?v=wGGDMHMk7P0

Bagi anda yang tertarik membeli ponsel Asus Zenfone Go ZC451TG, anda hanya cukup menyiapkan uang sebesar 1 juta rupiah saja. Pasalnya harga Asus Zenfone Go ZC451TG terbaru, hanya dibanderol satu juta rupiahan saja. Tertarik membeli handphone Asus Zenfone Go ZC451TG? Untuk anda yang ingin membandingkan harga hp Asus series lainnya, bisa cek ke Harga HP Asus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Asus Zenfone Go ZC451TG Dan Spesifikasi Juni 2016