Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy Ace 3 - Setelah merilis series Samsung Galaxy Ace pertama, kini Samsung telah merilis ponsel Samsung Galaxy Ace Series generasi ketiga. Ponsel yang dirilis pada tahun 2013 ini memiliki ukuran 4 inch dengan ketebalan ponsel 9.8 mm. Ponsel Samsung Galaxy Ace 3 memiliki tiga tipe. Yakni Samsung Galaxy Ace 3 3G, LTE, dan Duos.


Dari ketiga tipe Samsung Galaxy Ace 3 tersebut, secara keseluruhan spesifikasinya sama. Untuk kualitas layar, ponsel Samsung Galaxy Ace 3 menggunakan tipe layar TFT dengan resolusi layar 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density). Walaupun sudah berfitur multitouch, namun untuk layar memang belum ada pelindung anti gores yang disematkan Samsung pada hp ini.


Harga Samsung Galaxy Ace 3Untuk sistem operasinya, hp Samsung Galaxy Ace 3 telah menggunakan Android v4.2 (Jelly Bean). Untuk kinerjanya, sudah menggunakan chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400, prosessor Dual-core 1.2 GHz Krait, GPU Adreno 305, dan RAM 1 GB. Tentunya dengan adanya spesifikasi tersebut, kinerja dari ponsel Samsung Galaxy Ace 3 akan powerfull.


Sedangkan untuk memori internalnya untuk versi Samsung Galaxy Ace 3 3G, hanya tersedia 4 GB saja. Untuk Samsung Galaxy Ace 3 LTE sudah tersedia 8 GB. Untuk spesifikasi kamera, sebenarnya terbilang sangat standar kualitasnya. Hanya kamera 5 MP pada kamera utamanya, dan kamera VGA untuk kamera depannya. Tentunya sudah didukung beragam fitur fotografi.


Baterainya, juga terjadi berbedaan spesifikasi. Untuk Samsung Galaxy Ace 3 3G, hanya tersedia baterai berkapaista 1500 mAh yang mampu bertahan selama 11 jam. Untuk Samsung Galaxy Ace 3 LTE, baterainya sudah berkapasitas 1800 mAh yang mampu bertahan selama kurang lebih 12 jam. Kapasitas waktu tahan baterai tergantung pada penggunaan anda.



Harga Samsung Galaxy Ace 3


https://www.youtube.com/watch?v=NLG0Twi--OA

Mengenai harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru, Samsung membanderol harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru di Indonesia dengan harga 130 EUR atau sekitar 18 juta rupiahan. Namun untuk sekarang ini, harga Samsung Galaxy Ace 3 sudah terbilang menurun yakni hanya di banderol sekitar sejutaan saja.Untuk mengetahui harga hp Samsung series lainnya, bisa langsung cek ke Harga HP Samsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy Ace 3 Dan Spesifikasi Juni 2016