Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Asus Zenfone 2E Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Asus Zenfone 2E - Ponsel RAM berkapasitas 1 GB sepertinya adalah andalan dari ponsel Asus. Sejauh ini, Asus jarang menyematkan spesifikasi RAM berkapasitas kurang dari 1 GB pada smartphone terbarunya. Hal inilah yang membuat para pengguna smartphone sangat percaya bahwa Asus merupakan salah satu vendor hp berkualitas baik.


Salah satu series terbaru dari Asus Zenfone 2 yakni Asus Zenfone 2E. Ponsel ini telah menggunakan RAM 1 GB sebagai andalan untukmemperlancar kinerja dalam kegiatan multitasking. Kemudian dalam ponsel ini selain RAM, masalah dapur pacu juga mengandalkan chipset Intel Atom Z2560, prosessor Dual-core 1.6 GHz, dan GPU PowerVR SGX544MP2.


Harga Asus Zenfone 2E


Untuk kualitas layar, ponsel Asus Zenfone 2E menggunakan layar jenis IPS dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) pada ponselnya yang berukuran 5 inch. Ukuran 5 inch ini sangat ideal untuk sebuah smartphone. Karena ukurannya yang tidak terlalu mini, namun juga tidak terlalu besar. Jadi sangat pas dan sangat ideal sekali.


Sistem operasi Android pada ponsel Asus Zenfone 2E adalah menggunakan Android Lollipop. Walaupun tidak menggunakan Android Marshmallow, namun spesifikasi jaringan internet pada ponsel Asus Zenfone 2E ini cukup keren. Bagaimana tidak keren kalau ternyata ponsel Asus Zenfone 2E sudah disematkan jaringan tercepat 4G LTE.


Kamera Asus Zenfone 2E juga sudah berkualitas atau berspesifikasi bagus. Dengan menggunakan lensa 8 MP, kamera utama Asus Zenfone 2E juga disematkan aneka fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, dan video Full HD. Kemudian untuk kamera depan untuk selfie adalah berspesifikasi 2 MP.


Bagi anda yang tertarik membeli handphone pintar terbaru dari Asus, Asus Zenfone 2E ini. Anda bisa memilih dua varian warna ponsel yakni Charcoal Black dan Pearl White. Selanjutnya membahas mengenai baterai. Untuk baterai kapasitasnya sudah cukup bagus dan besar. Yakni 2500 mAh yang bisa bertahan selama waktu bicara (telp) 19 jam. Cukup awet bukan?



Harga Asus Zenfone 2E


https://www.youtube.com/watch?v=qNwfB80RUnQ

Mengenai harga Asus Zenfone 2E terbaru, Asus sepertinya sangat mengerti kondisi pasar global. Harga Asus Zenfone 2E terbaru, Asus hanya membanderol dengan harga 1,6 juta rupiah saja. Harga Asus Zenfone 2E ini bisa saja berubah sewaktu - waktu. Bagi anda yang ingin melihat ponsel Asus series  lainnya, bisa segera cek ke Harga HP Asus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Asus Zenfone 2E Dan Spesifikasi Juni 2016