Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Samsung Galaxy C7 Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy C7 - Setelah resmi merilis Samsung Galaxy C5, kini Samsung berencana merilis Samsung Galaxy C7. Handphone Samsung Galaxy C7 merupakan ponsel generasi terbaru dari Samsung Galaxy C Series. Ponsel Samsung Galaxy C7 adalah ponsel premium dengan desain mewah dan spesifikasi yang berkualitas terbaik dan bagus.


Kualitas layar 5.7 inch ini sudah menggunakan layar super keren, Super AMOLED. Resolusinya cukup tinggi yakni 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density). Ponsel dual sim ini telah disematkan fitur populer, jaringan internet 4G LTE. Jaringan ini adalah jaringan internet tercepat yang sedang populer sekarang ini. Sangat cocok untuk anda gunakan browsing, streaming maupun download.


Harga Samsung Galaxy C7


Dimensinya 156.6 x 77.2 x 6.7 mm dengan berat ponsel 165 g. Terdapat beberapa pilihan warna, yakni Silver, Gray, Gold, dan Rose Gold. Ponsel premium Samsung Galaxy C7 material covernya terbuat dari metal. Jadi tidak heran jika hp Samsung Galaxy C7 terlihat menawan dan mewah. Tentu desain ini sangat mempengaruhi terhadap harga Samsung Galaxy C7 resminya.


Memori internalnya cukup luas yakni 32/64 GB. Anda bisa memilih kapasitas internal sesuai kebutuhan. Spesifikasi kinerjanya sudah keren dan powerfull. Karena sudah disematkan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, dan GPU Adreno 506. RAM nya juga berukuran besar yakni 4 GB. Serta baterainya berkapasitas 3300 mAh.


Sistem operasi hp Samsung Galaxy C7 ini telah menggunakan Android terbaru dari Marshmallow. Fitur koneksivitasnya juga lengkap. Selain itu, fitur pendukungnya juga ada fitur keamanan canggih Fingerprint. Kemudian mengenai kamera, sudah ada lensa 16 MP untuk kamera utamanya serta lensa kamera depan adalah 8 MP.


Berbeda dengan Samsung Galaxy C5 yang hanya dibekali sensor Fingerprint saja untuk fitur pendukungnya, handphone Samsung Galaxy C7 justru memiliki fitur unggulan lain selain Fingerprint. Adalah Fast battery charging. Yakni fitur pengisian baterai secara cepat. Hanya waktu 30 menit saja, anda sudah dapat mengisi baterai 83 %.



Harga Samsung Galaxy C7


https://www.youtube.com/watch?v=Mba6E-2KNE0

Nah mengenai harga Samsung Galaxy C7 terbaru, kira-kira dibanderol berapa ya? Mungkin anda sudah penasaran dengan harga Samsung Galaxy C7 resminya. Kabarnya harga Samsung Galaxy C7 terbaru ini akan dibanderol sekitar 4 jutaan. Kisarannya mungkin akan tidak jauh dari harga Samsung Galaxy C5. Namun jika dibandingkan, hp Samsung Galaxy C7 jauh lebih baik menurut kami. Nah, bagi anda yang ingin melihat spesifikasi hp Samsung lainnya, bisa segera cek ke Spesifikasi Harga HP Samsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy C7 Dan Spesifikasi Juni 2016