Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Asus Pegasus 2 Plus Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus Pegasus 2 Plus - Ponsel sekarang ini menjadi sebuah alat komunikasi praktis yang digadang-gadang sebagai alat canggih serba guna. Jika dulu sebuah handphone difungsikan untuk mengirim pesan dan bertelfon, pada era sekarang ini ponsel bisa digunakan apa saja. Sebagai kamera, dan sebagai alat bantu lainnya dari aplikasi canggih.


Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai sebuah ponsel yang mana cukup berkualitas baik dan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ada yang bisa menebak? Iya, adalah smartphone Asus tipe Pegasus generasi kedua dengan varian lebih besar. Jika disingkat menjadi smartphone Asus Pegasus 2 Plus berkualitas baik.


Harga Asus Pegasus 2 Plus


Ponsel yang rilis akhir tahun 2015 ini sudah dibekali dengan fitur dual sim card. Spesifikasi kamera utamanya sudah 13 MP, f/2.0, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, dan masih ada aneka fitur fotografi lainnya. Sedangkan untuk kamera depan yang bisa untuk anda jadikan kamera selfie yakni 8 MP. Sangat bagus bukan kualitas hp Asus ini?


Fitur koneksivitasnya sudah sangat lengkap. Mulai dari wifi, jaringan 4G, hospot, GPS, NFC, GPS, dan sebagainya. Untuk kapasitas baterainya sudah cukup awet dan besar yakni 3030 mAh. Untuk memori internal yang bisa anda gunakan untuk menyimpan file data penting dan favorit anda adalah 32 Gb. Jika masih kurang besar bisa pakai microSD.


Kualitas layar berukuran 5.5 inch ini cukup baik sekali. Pasalnya selain menampilkan view yang besar dan jelas, kualitas untuk layar sudah menggunakan tipe layar IPS dengan resolusi tinggi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density). Walaupun tidak ada pelindung layarnya, namun masih bisa anda beli di toko aksesoris ponsel di daerah anda.


https://www.youtube.com/watch?v=cS_l7_juXek

Harga Asus Pegasus 2 Plus Terbaru








Harga Asus Pegasus 2 Plus Baru4 Jutaan Rupiah
Harga Asus Pegasus 2 Plus Bekas –
Harga LainnyaHarga HP Asus

Kinerja ponselnya sudah menggunakan RAM 3 GB dan dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, prosessor Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53, GPU Adreno 405 dan sistem operasi Lollipop versi terbaru v5.1.1. Mengenai harga Asus Pegasus 2 Plus terbaru di Indonesia, Asus membanderol dengan harga 4 jutaan rupiah. Bagi anda yang ingin melihat series Asus lainnya bisa cek ke Harga HP Asus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Asus Pegasus 2 Plus Dan Spesifikasi Juli 2016