Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Asus Zenfone 3 ZE520KL Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus Zenfone 3 ZE520KL - Setelah sukses dengan ponsel Asus Zenfone 2 Series, kini Asus kembali meluncurkan generasi terbarunya bernama Asus Zenfone 3 series. Salah satu tipe ponsel dari Asus Zenfone 3 adalah Asus Zenfone 3 ZE520KL. Ini adalah ponsel cerdas yang rencananya akan segera rilis bulan Juli 2016 ini.


Ponsel dengan balutan materai yang sangat menawan ini memang terlihat cukup eksklusif sekali. Dengan mengandalkan layar berkualitas Full HD 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density), ponsel yang memiliki layar 5.2 inch ini sudah sangat berkualitas baik sekali. Tipe layarnya menggunakan layar Super IPS+ lengkap dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.


Harga Asus Zenfone 3 ZE520KL


Untuk tampilan dari ponsel Asus Zenfone 3 ZE520KL menggunakan Asus ZenUI 3.0. Sedangkan sistem operasi androidnya sudah menggunakan android terbaru dari Marshmallow versi terbaru v.6.0.1. Sebenarnya bukan hanya desain dan layar saja, semua aspek bidang dalam ponsel cerdas Asus Zenfone 3 ZE520KL memang sangat unggul.


Kinerjanya saja sudah menggunakan prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 pada chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Untuk menambah ketangguhan ponsel dual sim ini, Asus juga menyematkan RAM berkapasitas besar 3 GB. Kapasitas ini sangat cocok untuk anda yang suka main game berat maupun suka membuka aplikasi berat bersamaan.


Spesifikasi kameranya juga sungguh spesktakuler sekali. Kamera utama 16 MP dengan fitur f/2.0, laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash, dan masih ada banyak lagi. Untuk kamera depan yang bisa anda gunakan selfie yakni berspesifikasi 8 MP. Untuk memori internal sudah sangat luas sekali yakni 32 GB.


Untuk anda yang merasa ukuran memori internal terasa kurang, masih bisa anda perluas dengan memori eksternal berupa microSD. Pada smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL ini juga sangat lengkap dengan fitur yang kekinian dan populer sekarang ini seperti jaringan 4G LTE, fingerprint, USB Type-C, dan fitur koneksivitas lainnya yang sudah lengkap.


https://www.youtube.com/watch?v=E1oTiHhKho4

Harga Asus Zenfone 3 ZE520KL Terbaru








Harga Asus Zenfone 3 ZE520KL Baru-
Harga Asus Zenfone 3 ZE520KL Bekas-
Harga LainnyaHarga HP Asus

Membahas mengenai harga Asus Zenfone 3 ZE520KL terbaru, tentunya menjadi sebuah yang penting. Bagi anda yang ingin membeli ponsel super tipis ini anda harus menyiapkan uang dengan kisaran 3 juta rupiah. Harga Asus Zenfone 3 ZE520KL ini sangat seimbang dengan kualitas dan desainnya. Untuk melihat harga lainnya bisa cek ke Harga HP Asus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Asus Zenfone 3 ZE520KL Dan Spesifikasi Juli 2016