Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga iPhone 5 Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga iPhone 5 - iPhone merupakan ponsel besutan dari Apple yang sangat populer sebagai ponsel berkualitas terbaik. Maka tidak heran jika harga yang dibanderol cukup tinggi alias mahal. Ponsel iPhone 5 telah rilis pada tahun 2012 lalu. Walaupun cukup lama, namun ponsel yang memiliki bentangan layar 4 inch ini sangat laris manis di pasaran. Karena sekilas jika anda lihat, desain dari ponsel iPhone sangatlah unik dan sangat menarik.


Desain dari ponsel cerdas iPhone memang sangat khas sekali. Desain yang eksklusif sehingga terlihat berkelas dan sangat bernilai. Ada beberap warna pilihan pada ponsel Apple iPhone 5. Ada Black/Slate dan White/Silver. Ada juga warna limited edition yakni warna gold. Gold atau emas memang sesuatu warna yang sangat elegan. Maka tidak heran jika ponsel iPhone 5 Gold sangat laris manis di pasaran walaupun harga iPhone 5 gold mahal.


Harga iPhone 5


Spesifikasi layar hp iPhone 5 ini sudah sangat baik dan bagus. Karena sudah menggunakan layar jenis LED-backlit IPS LCD yang mampu menciptakan 16 juta warna. Pada layar sudah dilengkapi dengan pelindung layar anti gores Corning Gorilla Glass, oleophobic coating. Untuk laju dapur pacu, ada chipset Apple A6, prosessor Dual-core 1.3 GHz Swift (ARM v7-based), dan GPU PowerVR SGX 543MP3 (triple-core graphics).


Jika ponsel sekarang ini banyak yang menggunakan sistem operasi Android, hp iPhone justru memiliki sistem operasi unik sendiri yakni menggunakan sistem operasi iOS. Untuk hp iPhone 5 baik yang berwarna hitam, silver maupun gold, menggunakan sistem operasi iOS 6 yang masih bisa anda upgrade ke sistem operasi terbaru iOS 9.3. Untuk menambah kinerja ponsel makin gesit dan lancar, hp ini juga telah berspesifikasi RAM 1 GB.


Mengenai kamera, ponsel iPhone 5 telah berspesifikasi 8 Mp untuk kamera utamanya, dan 1.2 MP untuk kamera depannya. Beragam fitur fotografi menarik sudah disiapkan vendor Apple untuk anda semua. Fitur videonya juga sudah berspesifikasi Full HD. Kemudian untuk spesifikasi baterainya adalah Li-Po 1440 mAh yang mampu standby sampai 225 jam. Kekurangan hp iPhone 5 reguler ini adalah tidak ada fitur keamanan fingerprint.


https://www.youtube.com/watch?v=iAZfycW5MiI

Harga iPhone 5 Terbaru










Harga iPhone 5 16 GBRp 5,699,000
Harga iPhone 5 32 GBRp 6,300,000
Harga iPhone 5 64 GBRp 6,820,000
Harga LainnyaHarga HP iPhone

Nah, untuk harga iPhone 5 semua warna dibanderol sesuai kapasitas memori internalnya. Kita tahu bahwa iPhone tidak disediakan fitur memori eksternal, maka Apple menyematkan beragam pilihan memori internal mulai mulai dari 16, 32 dan 64 GB. Harga ponsel cerdas iPhone memang tidak ada yang murah. Untuk melihat series lainnya, anda bisa cek Harga HP iPhone.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga iPhone 5 Dan Spesifikasi Juli 2016