Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Apple iPad Mini 2 Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Apple iPad Mini 2 - Selain merilis atau menciptakan sebuah tablet dengan series iPad, Apple juga telah merilis sebuah iPad dengan series iPad Mini. Sesuai namanya, iPad Mini ini memiliki ukuran yang lebih kecil. Namun untuk masalah kualitas dan spesifikasinya tidak ada yang berkurang. Apple sudah sangat mumpuni, jadi tidak ada yang diragukan kembali.


Perusahaan gadget yang memiliki logo buah apel ini memang sudah populer dan sudah sangat berkualitas baik. Tidak heran jika harga - harga dari gadget baik smartphone maupun tablet Apple sangat mahal. Desainnya juga sangat elegan, premium dan menarik. Salah satu tipe iPad Mini adalah Apple iPad Mini 2. Ini adalah generasi kedua dari Apple iPad Mini.


Harga Apple iPad Mini 2


Tablet yang memunyai kamera 5 MP pada kamera utamanya ini juga memiliki kamera depan untuk anda jadikan selfie. Spesifikasi kamera depan adalah 1.2 MP. Baik kamera depan maupun belakang sudah sangat baik kualitasnya. Sudah disediakan pula aneka fitur fotografi untuk menunjang hasil foto yang berkualitas. Memori internalnya ada beberapa pilihan yakni 16, 32, 64, atau 128 GB.


Ukuran layarnya 7.9 inch dengan desain body sangat slim. Ketebalannya hanya 7.5 mm saja. Pada tablet Apple iPad Mini 2 ini juga memiliki dua versi. Pertama Apple iPad Mini 2 versi jaringan wifi saja, kedua adalah Apple iPad Mini 2 jaringan wifi dan celuler. Harga Apple iPad Mini 2 wifi dan celuler memang jauh lebih mahal. Karena nantinya tablet ini bisa juga anda jadikan celuler / ponsel.


Layarnya sudah sangat baik sekali. Dengan menggunakan LED-backlit IPS LCD yang beresolusi tinggi 1536 x 2048 pixels (~324 ppi pixel density), layar Apple iPad Mini 2 ini sudah dilengkapi dengan fitur multitouch dan pelindung layar. Kineja dari tablet ini sudah tangguh. Dengan mengandalkan chipset Apple A7 dan prosessor Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based).


https://www.youtube.com/watch?v=qgIlf7yxB08

Harga Apple iPad Mini 2 Terbaru










Harga Apple iPad Mini 2 16 GBRP 6.099.000,-
Harga Apple iPad Mini 2 32 GBRP 7.049.000,-
Harga Apple iPad Mini 2 64 GBRP 8.800.000,-
Harga iPhone LainnyaHarga HP iPhone

Spesifikasi RAM untuk tablet ini adalah 1 GB. Baterainya berkapasitas jumbo 6470 mAh. Mengenai harga Apple iPad Mini 2 terbaru, Apple memang membanderol harga Apple iPad Mini 2 cukup mahal. Pada tablet Apple iPad Mini 2 ini anda sudah bisa mendapatkan tablet berspesifikasi 4G LTE juga. Untuk mengetahui harga series ponsel lainnya, bisa cek ke Harga HP iPhone.


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Apple iPad Mini 2 Dan Spesifikasi Juli 2016