Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Apple iPad Air Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Apple iPad Air - Apple merupakan sebuah merk gadget terbesar yang ada di dunia. Apple sangat unggul dalam bidangnya. Apple selalu memberikan kepuasan tersendiri pada para konsumennya. Salah satu produk Apple yang cukup unggul adalah gadget tablet. Tablet merupakan sebuah alat komunikasi praktis yang fungsinya hampir mirip dengan laptop.


Salah satu series Apple iPad yang sangat unggul adalah Apple iPad Air. Untuk tipe tablet Apple iPad Air series pertama dirilis pada bulan November 2013.  Hampir sama dengan tablet Apple iPad series lainnya, pada Apple iPad Air ini juga ada dua versi. Yakni versi Apple iPad Air wifi saja, dan Apple iPad Air dengan wifi + jaringan celluler.


Harga Apple iPad Air


Untuk mengenai harga Apple iPad Air memang berbeda untuk setiap versinya. Untuk yang Apple iPad Air wifi dan celluler harganya memang jauh lebih mahal. Hal ini dikarenakan sudah ada jaringannya jadi bisa anda gunakan dimanapun dan kapanpun. Bisa untuk sms maupun telfon juga seperti smarthone. Pilihan warna Apple iPad Air ada Space Gray dan Silver.


Tablet body ramping ini hanya ada satu sim card saja berukuran Nano. Kualitas layarnya sudah sangat baik dan berkualitas. Ukuran layarnya cukup luas yakni 9.7 inch dengan resolusi layar tinggi 1536 x 2048 pixels (~264 ppi pixel density). Dijamin bening, bersih dan tajam warnanya. Untuk layar sudah dilengkapi dengan pelindung layar, dan fitur multitouch.


Spesifikasi kinerjanya dibantu oleh RAm berkapasitas 1 GB, ada chipset Apple A7, prosessor Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based), GPU PowerVR G6430 (quad-core graphics), dan sistem operasi iOS 7. Untuk OS, masih bisa anda upgrade ke iOS 9.3.3 dan iOS 10. Kinerja pada tablet Apple iPad Air ini dijamin tangguh dan powerfull. Untuk memori internalnya ada beberapa pilihan, yakni 16, 32, 64, dan 128 GB.


https://www.youtube.com/watch?v=D1fioiFil7A

Harga Apple iPad Air Terbaru










Harga Apple iPad Air 16 GBRp 9.499.000
Harga Apple iPad Air 32 GBRp 10.999.000
Harga Apple iPad Air 64 GBRp 12.499.000
Harga Apple iPad Air 128 GBRp 14.499.000

Mengenai kamera, tablet Apple iPad Air ini sudah disematkan kamera utama 5 MP dan kamera depan 1.2 MP. Pada kamera tablet Apple iPad Air ini juga sudah disiapkan aneka fitur fotografinya. Ada fitur fingerprint juga. Jaringan internetnya juga sudah mengandalkan jaringan 4G LTE. Untuk harga Apple iPad Air memang mahal. Hal ini karena kualitasnya sungguh mumpuni. Adapun harga lainnya bisa dicek di Harga HP iPhone.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Apple iPad Air Dan Spesifikasi Juli 2016