Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Apple iPad Mini Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Apple iPad Mini - Tablet Apple bukan hanya iPad reguler saja. Akan tetapi juga memiliki series iPad Mini. iPad Mini pertama kali dirilis bulan November 2012. Sudah cukup lama memang. Tablet ini merupakan tablet yang berkualitas baik. Hingga saat ini masih banyak orang yang mencari tablet Apple iPad Mini.


Sama seperti tablet Apple iPad Mini lainnya sebenarnya. Pada Apple iPad Mini 1 ini, juga ada dua versi. Versi yang pertama adalah Apple iPad Mini dengan jaringan wifi saja. Yang kedua Apple iPad Mini dengan jaringan wifi dan celuller. Jika anda ingin yang lebih murah, anda bisa pilih yang versi wifi saja. Jika anda ingin menikmati akses internet dimanapun anda berada, belilah yang versi wifi dan celuller (4G LTE).


Harga Apple iPad Mini


Tablet satu sim ukuran nano ini terbilang cukup slim. Kebanyakan memang untuk tablet Apple memang sudah didesain cukup ramping dan elegan. Ini yang menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah lagi dengan pilihan warna yang sangat soft dan terlihat elegan. Untuk pilihan warna tablet Apple iPad Mini ini ada dua, yakni Black/Slate, dan White/Silver.


Dengan ukuran layar 7.9 inch, kualitas display pada tablet Apple iPad Mini sudah sangat terbaik. Mengandalkan LED-backlit IPS LCD dengan resolusi HD 768 x 1024 pixels (~162 ppi pixel density). Untuk layar sudah dilengkapi pula dengan fitur multitouch dan pelindung layar. Baterai yang digunakan berkapasitas 4490 mAh. Cukup besar sehingga membuatnya awet dan tahan lama.


Sistem operasinya menggunakan iOS 6 yang bisa anda upgrade ke iOS 9.3.3. Chipset yang digunakan Apple A5, dengan prosessor Dual-core 1.0 GHz Cortex-A9. Sayangnya untuk RAM masih berkapasitas kecil yakni hanya 512 MB. Untuk kamera, sudah ada kamera utama 5 MP dan kamera depan berspesifikasi 1.2 MP. Semua lengkap dengan aneka fitur fotografinya.


https://www.youtube.com/watch?v=HpBGB_f1Afs

Harga Apple iPad Mini Terbaru










Harga Apple iPad Mini 16 GB (Bekas)Rp 3.150.000,-
Harga Apple iPad Mini 32 GB (Bekas)Rp 6.500.000,-
Harga Apple iPad Mini 64 GB (Bekas)Rp 8.400.000,-
Harga iPhone LainnyaHarga HP iPhone

Mengenai harga Apple iPad Mini terbaru di Indonesia, sudah tidak ada barang terbaru lagi. Karena dari perusahaan Apple sendiri sudah tidak memproduksi tablet Apple iPad Mini ini. Anda masih bisa mendapatkan tablet Apple iPad Mini ini di toko tablet bekas. Tentu, harga Apple iPad Mini bekas lebih murah dari barang aslinya. Untuk anda yang ingin melihat harga produk Apple lainnya, bisa langsung cek ke Harga HP iPhone.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Apple iPad Mini Dan Spesifikasi Juli 2016