Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Apple iPad Mini 4 Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Apple iPad Mini 4 - Tablet merupakan sebuah perangkat elektronik yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Tablet sama seperti ponsel atau smartphone. Pada kesempatan ini kami akan memperkenalkan sebuah tablet terbaru dari Apple. Tablet Apple selalu diberi nama iPad. Ini untuk membedakan saja. Untuk ponsel bernama iPhone.


iPad atau tablet Apple yang akan kami share mengenai informasi lengkapnya adalah Apple iPad Mini 4. Ya, tablet iPad Mini adalah iPad dengan series Mini generasi keempat. Tentunya untuk masalah spesifikasi, jauh lebih baik dari series sebelumnya yakni Apple iPad Mini 3. Tablet Apple iPad Mini 4 ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint.


Harga Apple iPad Mini 4


Dari segi body, tablet Apple iPad Mini 4 ini lebih ramping. Hanya 6.1 mm saja ketebalannya. Tablet Apple iPad Mini 4 ini dibedakan menjadi dua versi. Satu versi berjaringan 4G LTE, dan satunya lagi hanya mengandalkan jaringan wifi saja. Harga Apple iPad Mini 4 untuk berjaringan 4G LTE memang jauh lebih mahal. Hal ini karena anda bisa lebih leluasa mengakses internet tanpa harus nyari signal wifi terlebih dahulu.


Kualitas layar Apple iPad Mini 4 ini masih sama dengan generasi sebelumnya. Mengandalkan LED-backlit IPS LCD, layar berukuran 7.9 inch, dan beresolusi 1536 x 2048 pixels (~324 ppi pixel density). Oya untuk pilihan warna, tablet Apple berkualitas baik ini ada beberapa pilihan warna. Yakni Space Gray, Silver, dan Gold. Sayangnya spesifikasi baterai justru lebih kecil sedikit menjadi 5124 mAh saja.


Spesifikasi kamera pada tablet Apple iPad Mini 4, ada peningkatan kualitas. Jika Apple iPad Mini 3 kamera utamanya hanya 5 MP, kini pada Apple iPad Mini 4 mengandalkan kamera 8 MP. Fitur fotografinya sudah sangat lengkap semua. Sedangkan untuk kamera depannya masih sama. Yakni menggunakan kamera berlensa 1.2 MP.


https://www.youtube.com/watch?v=z5GnBIWDGQ8

Harga Apple iPad Mini 4 Terbaru










Harga Apple iPad Mini 4 16 GB$529 (Rp. 7.4 Jutaan)
Harga Apple iPad Mini 4 64  GB$629 (Rp. 8.2 Jutaan)
Harga Apple iPad Mini 4 128  GB$729 (Rp. 10.2 Jutaan)
Harga iPhone LainnyaHarga HP iPhone

Untuk kinerjanya, tentu pada tablet Apple iPad Mini 4 memiliki kelebihan dari tipe sebelumnya. Untuk RAM sudah meningkat menjadi 2 GB RAM. Chipsetnya menggunakan Apple A8 dengan prosessor Dual-core 1.5 GHz Typhoon. Kemudian mengenai OS, pada tablet Apple iPad Mini 4 menggunakan iOS 9 yang bisa anda upgrade ke iOS 9.3.3 dan iOS 10. Mengenai harga Apple iPad Mini 4 terbaru memang mahal. Hal ini karena kualitasnya sangat baik. Untuk cek harga lainnya bisa ke Harga HP iPhone.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Apple iPad Mini 4 Dan Spesifikasi Juli 2016