Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Asus Pegasus Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus Pegasus - Asus selain memiliki Asus Zenfone series juga memiliki series Pegasus. Pada kesempatan ini kami akan mengajak anda untuk mengenal lebih dekat mengenai ponsel Asus Pegasus. Smartphone Asus Pegasus ini juga disebut sebagai Asus Pegasus X002. Hp Asus Pegasus ini telah resmi rilis pada tahun 2015 bulan Mei.


Mengenai kamera Asus Pegasus telah disematkan dual kamera. Untuk kamera depan yang bisa anda gunakan selfie yakni berspesifikasi 5 MP, f/2.2. Sedangkan untuk kamera utama yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan moment indah anda yakni 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash, dan berfitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama.


Harga Asus Pegasus


Ponsel dual sim card ini memiliki ukuran layar 5 inch dengan layar berkualitas IPS. Untuk resolusi layar yakni 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density). Lengkap juga dengan fitur multitouch pada ponsel Asus Pegasus ini. Hanya saja untuk pelindung layar, smartphone yang memiliki ketebalan 9.9 mm ini tidak ada pelindung layarnya.


Kinerja dari ponsel Asus Pegasus yakni menggunakan chipset Mediatek MT6732 dengan prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T760MP2 sebagai desain grafisnya. Untuk kapasitas RAM dari ponsel Asus Pegasus ini sudah sangat baik. Karena sudah menggunakan RAM berukuran besar 2 GB yang cocok untuk multitasking.


Adapun untuk jaringan internetnya, ponsel Asus Pegasus sudah dilengkapi dengan fitur jaringan internet 4G LTE yang mana jaringan internet ini merupakan jaringan internet tercepat saat ini. Kemudian untuk sistem operasi android ponsel Asus Pegasus yakni menggunakan android Kitkat v4.4. Cukup jadul memang namun itu tidak masalah.


https://www.youtube.com/watch?v=c7VWcECbOJg

Harga Asus Pegasus








Harga Asus Pegasus Baru2 Juta Rupiah
Harga Asus Pegasus Bekas –
Harga LainnyaHarga HP Asus

Harga terbaru dari ponsel Asus Pegasus yakni 2 juta rupiah. Harga Asus Pegasus terbaru di Indonesia ini terbilang cukup terjangkau dengan spesifikasi Asus Pegasus yang ada. Baterai Asus Pegasus sudah berkapasitas 2500 mAh yang mana cukup awet dan bisa bertahan selama kurang lebih 18 jam. Memori internalnya 8 dan 16 GB. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda. Untuk melihat harga hp asus berkualitas terbaik lainnya, bisa cek Harga HP Asus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Asus Pegasus Dan Spesifikasi Juli 2016