Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga iPhone SE Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga iPhone SE - Jaringan internet 4G LTE merupakan jaringan internet terbaru yang memiliki kecepatan super cepat. Hasilnya kegiatan berselancar dengan internet anda akan di jamin cepat dan tidak lelet. Jaringan internet 4G LTE ini sangat cocok untuk upload foto, download, streamingan video youtube, browsing, maupun untuk aktif di media sosial anda.


Untuk ponsel cerdas terbaru dari iPhone bernama iPhone SE ini telah memiliki fitur jaringan internet 4G LTE tercepat ini. Ponsel iPhone SE ini juga telah memiliki desain yang sangat premium. Memiliki badan yang slim, ponsel iPhone SE ini hanya memiliki dimensi ponsel 123.8 x 58.6 x 7.6 mm. Berat ponsel juga hanya 113 g. Fitur sim card hanya satu sim card juga.


Harga iPhone SE


Untuk spesifikasi kamera ponsel smartphone iPhone SE yakni 12 MP, f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Itu untuk yang kamera utama atau kamera belakangnya. Sedangkan untuk kamera depan, kamera iPhone SE memiliki fitur 1.2 MP, f/2.4, 31mm, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular.


Layar berukuran 4 inchi ini terbilang cukup baik dan keren. Pasalnya untuk layar sudah disematkan layar jenis LED-backlit IPS LCD yang mampu menghasilkan layar super jernih dan bening. Resolusinya juga cukup baik yakni 640 x 1136 pixels (~326 ppi pixel density). Walaupun sudah dilengkapi fitur multitouch, namun sayangnya untuk layar belum ada pelindungnya.


Spesifikasi RAM sudah besar, 2 GB. Sistem operasinya menggunakan iOS 9.3.2 yang masih bisa anda upgrade ke iOS 9.3.3 maupun iOS 10.Pilihan memori internalnya hanya ada dua. Berkapasitas 16 dan 64 GB saja. Chipsetnya menggunakan Apple A9 dengan CPU Dual-core 1.84 GHz Twister dan GPU PowerVR GT7600 (six-core graphics).


https://www.youtube.com/watch?v=X6yRah_T1gg

Harga iPhone SE Terbaru








Harga iPhone SE 16 GB5.2 Jutaan Rupiah
Harga iPhone SE 64 GB6.2 Jutaan Rupiah
Harga LainnyaHarga HP iPhone

Fitur pelengkapnya sudah banyak. Ada fingerprint, fitur koneksivitasnya sudah lengkap semuanya, baterai berkapasitas cukup besar 1624 mAh, dan sebagainya. Adapun pilihan warna untuk ponsel iPhone SE ini yakni Space Gray, Silver, Gold, dan Rose Gold. Harga iPhone SE terbaru masih sama dengan harga ponsel iPhone lainnya. Rata-rata memang dihargai cukup mahal. Hal ini karena spesifikasi yang dihadirkan sangat unggul. Cek juga series lainnya di Harga HP iPhone.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga iPhone SE Dan Spesifikasi Juli 2016