Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Apple iPad Pro Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Apple iPad Pro - Selain ada iPad Mini, Apple juga telah merilis tablet dengan nama series iPad Pro. Tablet Apple iPad Pro ini memiliki kualitas yang lebih baik dan lebih unggul. Apple iPad Pro ini merupakan series iPad Pro pertama yang dirilis pada bulan November 2015. Bagi anda yang sedang mencari tablet terbaru, Apple iPad Pro ini bisa jadi pilihan anda.


Kinerja dari Apple iPad Pro ini telah menggunakan sistem operasi iOS 9. Namun kabarnya sudah bisa anda upgrade ke iOS 9.3.3 maupun iOS 10. Kemudian untuk hardwarenya telah menggunakan chipset Apple A9X, prosessor Dual-core 2.26 GHz (Twister), dan GPU PowerVR Series 7 (12-core graphics). Adapun pilihan memori internalnya ada dua, yakni 32 dan 128 GB.


Harga Apple iPad Pro


Kualitas layar dengan ukuran 12.9 inch ini sungguh luar biasa. Karena sudah mengandalkan layar jenis LED-backlit IPS LCD dan telah memiliki resolusi tinggi 2048 x 2732 pixels (~264 ppi pixel density). Layar super keren ini juga telah disematkan fitur multitouch dan pelindung layar. Untuk desainnya sangat slim sekali. Hanya memiliki 6.9 mm saja.


Spesifikasi RAM pada tablet Apple iPad Pro sudah sangat besar sekali. Kapasitas 4 GB ini sangat membantu anda dalam kegiatan multitasking agar menjadi lebih leluasa. Spesifikasi kameranya juga sudah baik. Dengan menggunakan lensa 8 Mp dan beragam aneka fitur menarik, tablet Apple iPad Pro ini sangat mampu membantu anda mengabadikan moment indah anda.


Untuk kamera depannya yakni berspesifikasi 1.2 MP, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular. Kemudian untuk fitur pendukung lainnya, sudah ada fingerprint, sudah menggunakan jaringan internet 4G LTE, sudah memiliki baterai berkapasitas jumbo 10,307 mAh, ada stereo speakers 4 speaker, sudah ada tambahan pen stylus, dan sudah menggunakan sim card jadi anda masih bisa telfon dan sms.


https://www.youtube.com/watch?v=Fb3tkSC2dNE

Harga Apple iPad Pro Terbaru








Harga Apple iPad Pro 32 GB $949 (Rp. 13.2 Jutaan)
Harga Apple iPad Pro 128 GB$1079 (Rp. 15.1 Jutaan)
Harga iPhone LainnyaHarga HP iPhone

Mengenai harga Apple iPad Pro terbaru di Indonesia, harga Apple iPad Pro memang dibanderol sangat mahal sekali. Hal ini karena spesifikasi yang disematkan Apple dalam ponsel Apple iPad Pro ini sungguh berkualitas baik dan bagus. Harga jual Apple iPad Pro di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk series tipe lain, bisa cek Harga HP iPhone.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Apple iPad Pro Dan Spesifikasi Juli 2016