Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Apple iPad Air 2 Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Apple iPad Air 2 - Pada tahun 2014, Apple kembali telah merilis untuk generasi terbaru pada produknya Apple iPad Air series. Kali ini adalah generasi kedua yang Apple beri nama Apple iPad Air 2. Kualitas dari tablet Apple iPad Air 2 ini kabarnya memiliki spesifikasi jauh lebih baik dari series Apple iPad Air 1.


Dan ternyata memang benar. Mengenai spesifikasi kamera Apple iPad Air 2 sudah disematkan kamera berlensa 8 MP pada kamera utamanya. Untuk fiturnya sudah ada 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama), autofocus, dll. Sedangkan untuk kamera depan yang bisa anda gunakan untuk selfie adalah 1.2 MP.


Harga Apple iPad Air 2


Spesifikasi fitur koneksivitasnya sudah sangat lengkap. Mulai dari wifi, hospot, GPS, USB, Bluetooth, dan sebaginya. Untuk jaringan internetnya sudah mengandalkan jaringan internet 4G LTE. Pada tablet Apple iPad Air 2 ini juga sudah memiliki sensor keamanan khas ponsel Apple yakni Fingerprint. Hanya saja memang belum ada fitur pengisian baterai cepat.


Dari segi desain, tablet Apple iPad Air 2 ini jauh lebih ramping dari series Apple iPad Air 1. Untuk Apple iPad Air 2 ini ketebalannya hanya 6.1 mm saja. ada dua pilihan pada tablet Apple iPad Air 2 ini. Ada versi wifi only, dan ada juga yang versi Apple iPad Air 2 wifi + celuller. Untuk yang paket komplit wifi dan celluer bisa lebih cocok untuk anda yang ingin memasang sim card untuk sms maupun telfon juga.


Masalah harga Apple iPad Air 2 terbaru juga berbeda. Untuk yang versi paket lengkap wifi dan celluler harganya jauh lebih mahal. Untuk pilihan warnanya, Apple iPad Air 2 ada tiga pilihan yakni Space Gray, Silver, dan Gold. Untuk ukuran layarnya 9.7 inch. Resolusi layarnya sudah tinggi 1536 x 2048 pixels (~264 ppi pixel density). Jadi untuk layar sudah tidak usah diragukan kembali.


https://www.youtube.com/watch?v=1B4MCL27m5M

Harga Apple iPad Air 2 Terbaru










Harga Apple iPad Air 2 16 GBRp 7.699.999,-
Harga Apple iPad Air 2 64 GBRp 9.199.000,-
Harga Apple iPad Air 2 128 GBRp 10.599.000,-
Harga iPhone LainnyaHarga HP iPhone

Kinerja dari tablet Apple iPad Air 2 ini juga sudah sangat tangguh dan powerfull. Kapasitas RAm yang digunakan adalah 2 GB. Chipsetnya Apple A8X, prosessor Triple-core 1.5 GHz Typhoon, dan sistem operasinya iOS 8.1yang bisa anda upgrade ke iOS 9.3.3 dan iOS 10. Mengenai harga jual Apple iPad Air 2 terbaru memang mahal. Hal ini karena spesifikasi tablet Apple iPad Air 2 memang unggul. Cek juga yuk Harga HP iPhone.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Apple iPad Air 2 Dan Spesifikasi Juli 2016