Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Apple iPad 3 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Apple iPad 3 - Dalam sebuah gadget atau sebuah smartphone, tentu kita akan memilih sesuatu yang berspesifikasi yang lebih baik. Hal ini yang membuat vendor Apple juga sangat prepare terhadap kebutuhan para konsumennya. Dalam hal ini pada sebuah tablet terbaru dari Apple iPad. Sebenarnya bukan baru banget, namun baru kami review ini.


Tablet Apple iPad 3 ini memiliki ukuran layar 9.7 inch. Resolusinya sangat tinggi yakni 1536 x 2048 pixels (~264 ppi pixel density). Jadi sangat menjamin menghasilkan sebuah kualitas display yang unggul dan berwarna tajam sekali. Untuk layar sudah dilengkapi dengan pelindung layar dan fitur multitouchnya. Sim cardnya hanya tersedia satu sim card saja dengan ukuran micro.


Harga Apple iPad 3


Masalah kinerjanya, sepertinya sudah tidak usah diragukan kembali. Karena untuk hardware sudah di siapkan chipset Apple A5X, prosessor Dual-core 1.0 GHz Cortex-A9, GPU PowerVR SGX543MP4 (quad-core graphics) sebagi desain grafisnya, dan kemudian sistem operasi berupa iOS 5.1 yang bisa anda upgrade ke sistem operasi iOS 9.3.3.


Agar tidak lambat kinerjanya, dalam spesifikasi RAm sudah disiapkan RAm berkapasitas 1 GB untuk memperlancar multitasking anda nanti dalam tablet Apple iPad 3 ini. Desainnya sangat elegan sekali. Material pembungkus tablet Apple iPad 3 ini sangat premium. Apalagi dengan dua varian warna hitam dan putih. Semakin eksklusif dilihatnya.


Mengenal fitur koneksivitasnya sangat lengkap. Sudah ada fitur jaringan internet 4G LTE. Dimana ini adalah jaringan internet tercepat saat ini. Kemudian sudah ada fitur koneksivitas lainnya, seperti wifi, bluetooth, GPS, dan sebagainya. Adapun baterainya sudah berkapasitas besar yakni 11560 mAh yang mampu standby sampai 720 jam.


Kemudian mengenai spesifikasi kamera, dalam tablet Apple iPad 3 ini sudah ada kamera depan dengan spesifikasi VGA, 480p@30fps, videocalling over Wi-Fi only. Sayangnya memang untuk kamera selfienya hanya sebatas kamera VGA. Namun anda tidak perlu khawatir karena ada kamera utama dengan spesifikasi lensa 5 Mp dan aneka fitur fotografi lainnya.


https://www.youtube.com/watch?v=A_s2vmClV2Y

Harga Apple iPad 3 Terbaru










Harga Apple iPad 3 16 GBRp. 6.600.000
Harga Apple iPad 3 32 GBRp. 7.499.000
Harga Apple iPad 3 64 GBRp. 8.500.000
Harga LainnyaHarga HP iPhone

Nah untuk informasi harga Apple iPad 3 terbaru di Indonesia, Apple dalam hal harga Apple iPad 3 ini memang dibanderol cukup mahal. Mengingat memang semua produk Apple sangat berkualitas. Bagi anda yang mungkin sedang mencari informasi harga hp series lainnya, anda bisa segera cek ke informasi Harga HP iPhone.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Apple iPad 3 Dan Spesifikasi Agustus 2016