Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia E3 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia E3 - Jaringan LTE atau jaringan internet 4G kini memang sedang populer sekali sebagai jaringan internet super cepat. Bukan hanya paling cepat saja, jaringan internet 4G juga memiliki kelebihan di bidang biaya. Iya, harga paket internet 4G LTE jauh lebih murah dari pada paket internet 3G. Tertarik mengupgrade handphone?


Bagi anda yang ingin mengganti ponsel lama anda yang masih menggunakan fitur 3G, informasi ini semoga bisa membantu anda. Karena ponsel Sony baru ini sudah merilis hp berfitur jaringan super cepat 4G LTE. Adalah ponsel Sony Xperia E3 yang baru rilis tahun 2014. Walaupun sudah beberapa tahun sialm, namun spesifikasi dan kualitasnya baik.


Harga Sony Xperia E3


Layar 4.5 inch dari ponsel Sony Xperia E3 ini telah menggunakan layar IPS yang mampu menciptakan warna sampai 16 juta warna. Resolusinya cukup rendah yang hanya 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density). Namun untuk layar sudah ada fitur multitouch dan pelindung layarnya. Untuk dimensi yakni berukuran 137.1 x 69.4 x 8.5 mm.


Hardware dapur pajunya, sangat mampu di andalkan karena telah menggunakan RAM berkapasitas 1 GB. Chipset yang digunakan adalah jenis Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400, prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, dan GPU Adreno 305 sebagai desain grafisnya. Tentu spesifikasi tersebut sudah sangat baik dan bagus.


Memori internal dari hp Sony Xperia E3 adalah 4 GB. Cukup kecil memang. Namun tenang saja, anda bisa menambahkan microSD sebagai memori eksternal. Kemudian untuk masalah baterai, hp Sony Xperia E3 sudah disematkan baterai berkapasitas 2330 mAH. Adapun pilihan warna hp Sony Xperia E3 adalah Black, White, Yellow, Copper.


https://www.youtube.com/watch?v=QE71xsRL290

Harga Sony Xperia E3 Terbaru








Harga Sony Xperia E3 Single Sim Baru1,7 jutaan
Harga Sony Xperia E3 Dual Sim Baru1,8 jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Masalah harga Sony Xperia E3 terbaru, Sony membanderol harga Sony Xperia E3 relatif mahal memang. Namun harga Sony Xperia E3 sangat seimbang dengan spesifikasinya. Spesifikasi kamera utama 5 MP dan kamera depannya VGA. Hanya saja memang tidak ada fitur fingerprint. Bagi anda yang menghendaki hp Sony Xperia E3 dual sim, anda bisa membeli yang versi dual sim. Karena hp Sony Xperia E3 ada dua pilihan yakni satu sim dan dual sim. Untuk melihat series lainnya, bisa cek ke Harga HP Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia E3 Dan Spesifikasi Agustus 2016