Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia E4 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia E4 - Ponsel smartphone kini semakin hari semakin canggih dan serba otomatis. Salah satu smartphone dari merk Sony Xperia adalah Sony Xperia E4 ini. Ponsel Sony Xperia E4 ini hadir dengan dua pilihan. Yakni versi yang satu sim, dan yang kedua adalah yang versi dua sim card. Anda bisa pilih sesuai kebutuhan anda.


Mengenai harga Sony Xperia E4 kedua versi tersebut sebenarnya hampir sama. Memang untuk yang Sony Xperia E4 dual sim, harganya jauh lebih mahal. Perbedaannya biasanya hanya kisaran seratus ribu saja. Untuk spesifikasi handphone Sony Xperia E4, sudah menggunakan layar besar 5 inch dengan kualitas yang cukup memukau penggunanya.


Harga Sony Xperia E4


Smartphone Sony Xperia E4 sudah menggunakan layar IPS display yang mampu menghasilkan 16 juta warna dengan resolusi yang tidak terlalu tinggi yakni hanya 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density) saja. Walaupun begitu, pada handphone Sony Xperia E4 ini sudah disematkan fitur multitouch hingga 4 jari sekaligus, serta ada pelindung layarnya.


Sistem operasi android dari handphone Sony Xperia E4 yakni masih menggunakan android Kitkat. Android ini memang masih jadul jika dibandingkan dengan android Marshmallow yang sekarang ini sedang trend dan sedang banyak digunakan oleh para vendor smartphone terkemuka. Walaupun begitu, RAM yang digunakan sudah 1 GB.


RAM berukuran 1 GB tersebut, tentu akan membuat longgar dan akan memperlancar kinerja atau proses multitasking yang anda lakukan. Kemudian juga, untuk hardware selain ada RAm, ada juga chipset dari Mediatek MT6582, prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, serta GPU Mali-400MP2 sebagi desain grafik hp Sony Xperia E4.


https://www.youtube.com/watch?v=vCB7G6ktCjs

Harga Sony Xperia E4 Terbaru








Harga Sony Xperia E4 Single Sim Baru1,8 jutaan
Harga Sony Xperia E4 Dual Sim Baru1,9 jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Untuk hp Sony Xperia E4 dual sim maupun single sim, spesifikasinya sama semua. Yang membedakan hanya spesifikasi sim card saja. Memori internal dari hp Sony Xperia E4 yakni 8 GB. Masih bisa anda perluas lagi dengan memori eksternal. Untuk kamera sudah ada kamera utama 5 MP dan kamera depan untuk selfie 2 MP. Mengenai harga Sony Xperia E4 terbaru di Indonesia, Sony sebagai merk hp android berkualitas terbaik dan bagus membanderol harga Sony Xperia E4 cukup terjangkau. Cek juga yuk spesifikasi lain di Harga HP Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia E4 Dan Spesifikasi Agustus 2016