Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Apple iPad 2 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Apple iPad 2 - Pada tahun 2011, Apple telah resmi merilis tablet Apple iPad 2 sebagai generasi terbaru dari Apple iPad reguler yang pertama. Walaupun untuk tahun sekarang ini, tablet Apple iPad 2 sudah sangat jadul. Karena Apple telah remi merilis yang generasi keempatnya. Hingga saat ini Apple iPad 2 series ini masih banyak dicari oleh para pengguna gadget.


Bagi anda yang merasa membutuhkan informasi mengenai tablet Apple iPad 2 yang detail, informasi spesifikasi Apple iPad 2 ini bisa jadi solusinya. Dengan mengandalkan layar 9.7 inch, Apple iPad 2 memang masih dengan ukuran yang cukup besar. Layarnya berjenis LED-backlit IPS LCD yang memiliki resolusi 768 x 1024 pixels (~132 ppi pixel density).


Harga Apple iPad 2


Walaupun resolusinya tidak Full HD, namun kualitas layar sudah cukup mumpuni karena sudah disediakan fitur multitouch dan fitur pelindung layar. Desain dari iPad 2 ini cukup ramping yakni memiliki ketebalan 8.8 mm saja. Hanya tersedia satu sim card saja. Fitur koneksivitasnya sudah lengkap semua. Mulai dari wifi, GPS, bluetooth, dll.


Pada Apple iPad 2 ini ada dua versi yang bisa anda pilih. Yang pertama adalah versi Apple iPad 2 dengan fitur wifi dan 3G. Yang kedua yakni Apple iPad 2 dengan fitur wifi saja. Memori internalnya juga ada beberapa pilihan yakni 16 / 32 / 64 GB. Anda bisa pilih sesuai kebutuhan anda. Kapasitas memori internal ini pastikan mencukupi kebutuhan anda karena Apple dalam produknya selalu tidak menyediakan slot microSD atau memori eksternal.


Spesifikasi kamera pada tablet Apple iPad 2 ini yakni sangat kurang memuaskan. Karena kamera utamanya hanya 0.7 Mp dan kamera depan untuk selfie hanya kamera jenis VGA saja. Untuk kinerja pada tablet Apple iPAd 2 ini menggunakan chipset Apple A5, prosessor Dual-core 1.0 GHz Cortex-A9, GPU PowerVR SGX543MP2, dan sistem operasi iOS 4.


https://www.youtube.com/watch?v=wukRCCxZ3t8

Harga Apple iPad 2 Terbaru










Harga Apple iPad 2 16 GB BekasRp. 5.450.000
Harga Apple iPad 2 32 GB BekasRp. 5.650.000
Harga Apple iPad 2 64 GB BekasRp. 5.950.000
Harga LainnyaHarga HP iPhone

Mengenai harga Apple iPad 2 terbaru di Indonesia, Apple sudah tidak memproduksi gadget Apple iPad 2 ini karena spesifikasinya sudah tergeser dengan tablet - tablet yang canggih sekarang ini. Namun jika anda menghendaki untuk membeli Apple iPad 2 ini, anda masih bisa mencarinya di toko ponsel bekas. Untuk melihat series lainnya bisa cek ke Harga HP iPhone.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Apple iPad 2 Dan Spesifikasi Agustus 2016