Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia C4 Dual Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia C4 - Serba praktis dan serba mudah. Hal itulah yang membuat perkembangan teknologi selalu ditunggu - tunggu oleh para penggemarnya. Seperti contoh kecilnya adalah adanya spesifikasi kamera canggih pada sebuah smartphone. Tentu ini sangat membantu sekali bagi mereka yang suka fotografi namun tidak punya budget beli kamera mahal.


Karena sudah ada kamera pada smartphone, mereka tinggal beli smartphone saja yang canggih dan berspesifikasi kamera handphone terbaik. Salah satu merk smartphone yang sudah tidak asing lagi adalah merk Sony android. Sony android juga dikenal dengan Sony Xperia. Produk Sony Xperia ini sudah tidak usah diragukan kembali.


Harga Sony Xperia C4


Semua produk Sony sudah sangat berkualitas baik dan terbaik. Salah satu produk smartphone Sony adalah Sony Xperia C4. Handphone Sony Xperia C4 ini termasuk dalam handphone Sony Xperia C series generasi keempat. Anda yang mungkin sedang mencari ponsel android berkualitas baik dan bagus, hp Sony Xperia C4 bisa menjadi pilihan anda.


Spesifikasinya sudah terbaik. Mengandalkan layar 5.5 inch, handphone Sony Xperia C4 ini mampu menghasilkan layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density). Pada layar Sony Xperia C4 sudah dilengkapi dengan fitur multitouch dan pelindung layar Scratch-resistant. Jadi anda tidak usah khawatir kalau layar hp anda ini baret.


Hp android Kitkat ini untuk kinerjanya mengandalkan chipset Mediatek MT6752, prosessor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, dan GPU Mali-T760MP2 sebagai desain grafisnya. Bukan hanya itu saja, untuk menunjang performa hp Sony Xperia C4, Sony juga telah menyematkan RAM berkapasitas cukup jumbo yakni 2 GB.


Memori internalnya 16 Gb. Jika masih kurang luas, bisa menambahkan microSD. Kemudian mengenai kamera, Sony Xperia C4 memiliki spesifikasi kamera utama 13 MP dengan aneka fitur seperti f/2.0, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, video Full HD, dsb. Sedangkan kamera depan untuk selfie yakni 5 MP lengkap dengan LED FLash.


https://www.youtube.com/watch?v=jeRUFH8QwMk

Harga Sony Xperia C4 Terbaru








Harga Sony Xperia C4 Baru4 jutaan
Harga Sony Xperia C4 Bekas2 jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Masalah baterai, Sony Xperia C4 memiliki baterai bersifat tanam. Yakni baterai yang tidak bisa dilepas. Walaupun begitu, kapasitasnya cukup besar yakni 2600 mAh. Pilihan warnanya yakni Black, White, Mint. Mengenai harga Sony Xperia C4 relatif cukup masuk akal dengan spesifikasi yang disematkan. Hp ini tersedia dua pilihan, yakni satu sim dan dual sim. Cek harga lainnya di Harga HP Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia C4 Dual Dan Spesifikasi Agustus 2016