Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia M5 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia M5 - Ponsel Sony Xperia selain terkenal berkualitas baik dan bagus, desain dari ponsel - ponsel Sony Xperia juga sangat menawan dan eksklusif. Desainnya sangat memukau dan terlihat elegan sekali. Selain itu, ponsel - ponsel dari Sony Xperia juga terkenal dengan ponsel waterprof yang bernilai cukup murah dan terjangkau.


Jika anda bandingkan dengan ponsel merk ternama dengan Samsung, Sony Xperia memang cukup lebih masuk akal spesifikasinya untuk masalah harga. Sama - sama harganya mahal, kualitas Sony Xperia ini memang cukup mampu dipertanggung jawabkan. Seperti pada handphone waterprof yang relatif cukup terjangkau ini yakni Sony Xperia M5.


Harga Sony Xperia M5


Handphone series Sony Xperia M generasi kelima ini sudah disematkan sertifikat IPS68 yang mana membuktikan bahwa handphone android Lollipop Sony Xperia M5 ini bisa tahan terhadap air selama 30 menit dengan kedalaman satu meter. Untuk pilihan warna dari hp Sony Xperia M5 yakni Black, White dan Gold. Anda bisa pilih sesuai selera anda.


Untuk baterainya hp Sony Xperia M5 ini sudah berkapasitas 2600 mAh. Jenis baterai hp Sony Xperia M5 yakni tanam. Jadi tidak bisa dilepas. Namun kelebihan dari hp dengan baterai tanam adalah ukuran sangat slim. Terbukti pada handphone dengan ukuran 5 inch ini yang memiliki ketebalan sebesar 7.6 mm saja. Untuk berat yakni 142.6 gram.


Kinerjanya dibantu oleh RAM berkapasitas 3 GB, chipset Mediatek MT6795 Helio X10, prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, dan GPU PowerVR G6200. Sedangkan kamera utamanya berspesifikasi 21.2 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, dan video 2160p@30fps, HDR.


https://www.youtube.com/watch?v=Pis0D5Av9qc

Harga Sony Xperia M5 Terbaru








Harga Sony Xperia M5 BaruRp 4.600.000
Harga Sony Xperia M5 BekasRp 3.500.000
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Kamera depan untuk anda gunakan selfie dan video call adalah berspesifikasi 13 MP, f/2.0, autofocus, 1080p@30fps. Masalah fitur koneksivitasnya sudah lengkap. Jaringan internetnya sudah berspesifikasi 4G LTE. Sedangkan untuk sim card, hp Sony Xperia M5 ada dua versi. Yakni berspesifikasi satu sim, dan Sony Xperia M5 dual sim. Masalah harga Sony Xperia M5 dual sim biasanya lebih mahal 100 ribu rupiah saja. Yuk cek juga harga lainnya di Harga HP Sony.


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia M5 Dan Spesifikasi Agustus 2016