Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia X Performance Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia X Performance - Hingga kini sistem operasi android terbaru yang sudah dioperasikan dalam ponsel smartphone adalah sistem operasi android Marhmallow. Namun jika kita melihat sistem android terbaru yang baru saja di rilis beberapa bulan yang lalu, Android Nougat lah yang terbaru. Sampai sekarang belum ada hp yang bersistem android Nougat.


Harga Sony Xperia X Performance di Indonesia


Bagi anda yang ingin merasakan handphone yang menggunakan sistem operasi android Marhmallow dan sistem android Naugat, kini ada kabar baiknya. Yakni, sudah banyak ponsel berspesifikasi baik dan bagus yang tadinya mengandalkan sistem Marshmallow, sudah bisa anda upgrade ke OS Nougat. Salah satunya adalah handphone Sony Xperia X Performance.


Ponsel Sony Xperia X Performance adalah ponsel Sony Xperia X series yang memiliki performance yang luar biasa. Maka tidak heran jika handphone ini disebut sebagai smartphone Sony Xperia X Performance. Smartphone Sony Xperia X Performance sudah resmi dirilis berbarengan dengan Sony Xperia X series lainnya seperti Sony Xperia X dan Sony Xperia XA.


Review Sony Xperia X Performance Lengkap


Berlayar 5 inch dengan resolusi Full HD, hp Sony Xperia X Performance ini sudah mampu memanjakan mata para penggunanya. Untuk layar sudah dilengkapi dengan fitur multitouch 10 jari dan pelindung layar. Memori internal hp Sony Xperia X Performance yakni cukup besar, 32 Gb. Masih bisa nada perluas dengan memori eksternal berupa microSD.


Spesifikasi Sony Xperia X Performance


Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, prosessor Quad-core (2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo), GPU Adreno 530, serta RAM berkapasitas 3 GB menjadi andalan bagi handphone yang sudah dilengkapi sertifikat IPS68 ini. Perlu diketahui sertifikat tersebut adalah yang menunjukkan bahwa hp ini sudah tahan air dan debu. Canggih kan?


https://www.youtube.com/watch?v=2nFm0gZI1_s

Harga Sony Xperia X Performance Terbaru








Harga Sony Xperia X Performance BaruRp. 7 Jutaan
Harga Sony Xperia X Performance Bekas
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Bukan hanya itu saja. Kamera dari hp Sony Xperia X Performance ini juga luar biasa. Kamera utamanya 23 MP, serta kamera depannya 13 MP. Aneka fitur canggih juga ada seperti fingerprint, pengisian baterai cepat, jaringan 4G, dan sebagainya. Mengenai harga Sony Xperia X Performance terbaru di Indonesia memang tidak murah. Hal ini karena spesifikasi Sony Xperia X Performance sangat baik dan bagus. Cek juga yuk Harga HP Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia X Performance Dan Spesifikasi Agustus 2016