Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia E5 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia E5 - Ponsel terbaru dari handphone Sony Xperia adalah handphone Sony Xperia E5. Ini adalah handphone Sony Xperia E series generasi kelima. Ponsel Sony Xperia E5 ini sudah resmi rilis bulan Juni 2016. Bagi anda yang ingin mencari ponsel terbaru dengan spesifikasi baik, bagus dan berkualitas mumpuni, hp ini bisa menjadi pilihan.


Harga Sony Xperia E5


Sony Xperia E5 telah menyuguhkan desain yang lebih stylish dan bahkan terbilang hampir sama dengan perangkat sebelumnya yakni Sony Xperia XA. Dengan dimensi berukuran 144 x 69 x 8.2 mm, Sony Xperia E5 tercipta dengan bobot seberat 147 gram yang terbilang masih cukup ringan dan nyaman digunakan di genggaman tangan.


Bentang layar utama Sony Xperia E5 5.0 inch ini sudah dilengkapi dengan kemampuan menampilkan resolusi berkualitas HD dengan ukuran pixel mencapai 720 x 1920 pixels. Pada bagian terluar layarnya Sony Xperia E5 juga sudah disematkan lapisan pelindung layar sekelas Scratch-resistant glass.


Review Sony Xperia E5


Smartphone yang satu ini bakal hadir dengan bekal sistem operasi android v6.0 Marsmallow yang akan menampilkan tampilan pengelolahan program yang lebih futuristik. Chipsetnya mengandalkan Mediatek MT6735, prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53, dan GPU Mali-T720MP2. Sedangkan RAMnya berkapasitas 1.5 GB.


Smartphone Sony Xperia E5 menawarkan lensa kamera berkekuatan 13 MP yang akan menjadi senjata utamanya guna memanjakan para pelaku dunia fotografi. Sementara untuk bagian muka, tak ketinggalan Sony Xperia E5 menyematkan lensa kamera 5 MP yang siap memanjakan para pecinta foto selfie dengan gambar yang berkualitas.


Spesifikasi Sony Xperia E5


Kemudian mengenai baterai, hp ini bertipe Li-Ion berkapasitas 2700 mAh yang dipasangkan secara non-removable. Dengan kata lain, baterai Sony Xperia E5 tersebut tidak akan dapat dicopot dengan mudah. Kemudian untuk memori internalnya, Sony Xperia E5 ini mengandalkan memori internal 16 GB dan masih bisa anda perluas dengan microSD.


https://www.youtube.com/watch?v=TDRgLMrQ54c

Harga Sony Xperia E5 Terbaru








Harga Sony Xperia E5 BaruRp. 3 Jutaan
Harga Sony Xperia E5 Bekas
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Walaupun tidak banyak fitur canggihnya seperti Fingerprint dan fitur pengisian baterai cepat, handphone Sony Xperia E5 ini sudah berkualitas baik dan bagus. Untuk sim card, hp Sony Xperia E5 tersedia versi satu sim dan dual sim. Anda bisa pilih sesuai kebutuhan. Harga Sony Xperia E5 terbaru untuk dual sim biasanya lebih mahal 100 ribu dari yang single sim. Cek juga yuk Harga HP Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia E5 Dan Spesifikasi Agustus 2016