Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia E1 Dual Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia E1 Dual - Vendor smartphone selalu mampu membaca kebutuhan para konsumen dan membaca persaingan antar vendor. Beberapa tahun lalu, para vendor smartphone sangat berlomba - lomba memberikan spesifikasi ponsel dengan fitur dual sim. Ini karena para vendor sangat peduli akan kebutuhan para konsumennya.


Bukan hanya memanjakan para pengguna yang menginginkan smartphone dual sim, namun juga para pengguna smartphone yang menginginkan ponsel dengan fitur satu sim card saja. Kedua tipe ponsel ini tentunya memiliki kebutuhan dan kekurangan tersendiri. Sony Xperia menjawab kebutuhan anda itu dengan menghadirkan sebuah ponsel dengan dua konsep.


Harga Sony Xperia E1 Dual


Yakni yang versi dual sim dan yang versi satu sim. Untuk dual sim, tentu harga jual dari smartphone tersebut sedikit lebih mahal. Namun itu tidak masalah karena memang fiturnya nambah. Makanya agak sedikit mahal. Namun biasanya hanya terpaut sekitar 100 ribuan saja. Seperti halnya ponsel hp Sony Xperia E1 Dual ini.


Smartphone Sony Xperia E1 Dual sim ini secara garis besar spesifikasinya hampir sama dengan ponsel hp Sony Xperia E1 reguler atau yang versi satu sim. Perbedaannya biasanya hanya terletak pada ukuran ponsel, berat ponsel dan fitur sim cardnya saja. Selain itu sama semua. Seperti fitur kamera, fitur kinerja ponsel, dan sebagainya.


Untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi Sony Xperia E1 Dual lebih jelas, anda bisa melihat spesifikasi hp Sony Xperia E1 saja disini. Spesifikasi hp Sony Xperia E1 Dual sim card ini sebenarnya tidak jelek banget. Cukup mampu untuk diandalkan. Hanya saja mungkin karena rilisnya tahun 2014, jadi jika dibandingkan dengan spesifikasi hp sekarang terlihat sangat kurang mumpuni.


https://www.youtube.com/watch?v=RL1D3IzTb7A

Harga Sony Xperia E1 Dual Terbaru








Harga Sony Xperia E1 Dual BaruRp 870.000
Harga Sony Xperia E1 Dual BekasRp 500.000
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Namun hp Sony Xperia E1 Dual ini sangat cocok kok untuk anda yang sedang mencari sebuah ponsel dengan spesifikasi android yang tidak aneh - aneh. Harga Sony Xperia E1 Dual juga cukup terjangkau. Yakni tidak kurang dari satu juta rupiah. Anda bisa membeli hp Sony Xperia E1 Dual dalam kondisi baru maupun bekas. Kunjungi juga informasi Harga HP Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia E1 Dual Dan Spesifikasi Agustus 2016