Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia Z2a Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z2a - Spesifikasi RAM dalam sebuah ponsel sangatlah penting. Karena dengan kapasitas RAM yang longgar atau yang besar, membuat anda akan semakin mudah dan lancar dalam menggunakan atau mengoperasikan sebuah ponsel. Sebuah ponsel dikatakan memiliki RAM yang ideal adalah jika memiliki minimal 1 GB RAM.


Jika anda memiliki handphone yang memiliki RAM berkapasitas lebih dari 1 GB, berarti smartphone anda sudah cukup mampu untuk diandalkan. Seperti ponsel dari Sony Xperia yang telah rilis tahun 2014 lalu. Adalah handphone bernama Sony Xperia Z2a. Ini adalah ponsel Sony Xperia yang masih masuk dalam kategori Sony Xperia Z series.


Harga Sony Xperia Z2a


Spesifikasi RAM yang dikandung dalam ponsel Sony Xperia Z2a ini tidak main - main. Yakni sudah memiliki spesifikasi 3 GB RAM. Sungguh ponsel yang berkualitas bukan? Bukan hanya itu saja yang dimiliki oleh handphone Sony Xperia Z2a. Masih ada banyak lagi yang dimiliki oleh smartphone Sony Xperia Z2a terbaru ini.


Kualitas layarnya sudah menggunakan layar berkualitas Full HD 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density). Jenis layarnya menggunakan layar IPS LCD yang memiliki ukuran layar 5 inch. Kualitas layarnya ini sungguh berkualitas baik. Karena sudah memiliki fitur multitouch sampai 10 jari sekaligus. Ada pelindung layar Shatter proof glass juga lho.


Memori internal dari ponsel Sony Xperia Z2a ini adalah 16 GB. Jika anda merasa kurang luas, anda bisa menambahkan memori eksternal handphone Sony Xperia Z2a ini dengan microSD. Untuk spesifikasi kamera Sony Xperia Z2a adalah memiliki kamera utama yang luar biasa. Yakni berspesifikasi 20.7 MP dengan aneka fitur.


Fitur tambahan pada kameranya ada autofocus, LED flash, 1/2.3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps. Sedangkan untuk kamera depannya sayangnya hanya mengandalkan kamera VGA saja. Untuk fitur lainnya sudah sangat lengkap. Seperti jaringan 4G, wifi, dan sebagainya.


https://www.youtube.com/watch?v=0AAJWJsK8Hw

Harga Sony Xperia Z2a Terbaru








Harga Sony Xperia Z2a Baru5 jutaan
Harga Sony Xperia Z2a Bekas4 jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Dalam ponsel handphone Sony Xperia Z2a ini juga telah dilengkapi sertifikat tahar air lho. Jadi anda yang ingin membeli hp Sony Xperia Z2a ini tidak takut lagi jika handphone anda terkena air. Untuk harga Sony Xperia Z2a terbaru di Indonesia memang cukup mahal sedikit. Hal ini memang spesifikasi hp Sony Xperia memang selalu baik dan dibanderol cukup mahal. Cek juga yuk Harga HP Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia Z2a Dan Spesifikasi Agustus 2016