Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia Z5 Premium Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z5 Premium - Ponsel premium adalah idaman setiap orang. Bagaimana tidak. Semua fitur dan spesifikasi yang dihadirkan dalam sebuah ponsel tersebut sangat berkualitas terbaik dan bagus. Apalagi jika semua fiturnya sudah berteknologi canggih luar biasa. Kami yakni anda pasti akan sangat tertarik dengan ponsel kualitas lengkap tersebut.


Harga Sony Xperia Z5 Premium


Salah satu vendor smartphone yang sudah tidak asing lagi di telinga kita adalah ponsel hp Sony Xperia. Kini dalam Sony Xperia Z series generasi kelimanya, Sony Xperia memberi kejutan dengan menghadirkan ponsel Sony Xperia Z5 Premium. Sesuai namanya, handphone Sony Xperia Z5 Premium ini memang benar - benar premium sekali kelasnya.


Kualitas layarnya sudah tidak lagi Full HD, melainkan sudah sangat tinggi resolusinya hingga 2160 x 3840 pixels (~801 ppi pixel density). Bukan hanya itu, fitur multitouch yang bisa anda gunakan adalah 10 jari sekaligus. Desain dari ponsel Sony Xperia Z5 Premium sangat glamor sekali. Sangat eksklusif dan luar biasa kerennya.


Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium


Pilihan warna yang bisa anda pilih adalah hitam, gold atau emas, dan Chrome atau cermin. Desainnya sangat memukau semua orang. Unik, dan berbeda dengan ponsel - ponsel canggih merk lainnya. Baterai yang diudung adalah berkapasitas 3430 mAh. Kelebihan masalah baterai adalah, hp ini sudah disematkan fitur fast charging. Kelemahan atau kekurangan baterai hp ini adalah berjenis tanam yang tidak bisa dilepas.


Untuk meningkatkan keamanan handphone Sony Xperia Z5 Premium ini, Sony juga sudah menyiapkan fitur Fingerprint lho. Semua fitur koneksivotasnya sudah sangat lengkap. Jaringan internetnya sudah berjaringan 4G LTE. Adapun sim card dari hp Sony Xperia Z5 Premium adalah satu sim card. Namun anda juga bisa membeli versi yang dual sim.


https://www.youtube.com/watch?v=Ohq13SoFIv0

Harga Sony Xperia Z5 Premium Terbaru








Harga Sony Xperia Z5 Premium BaruRp. 10 Jutaan
Harga Sony Xperia Z5 Premium Bekas-
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Review Sony Xperia Z5 Premium


Kamera utama smartphone premium ini berspesifikasi 23 MP, f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, LED flash, dsb. Sedangkan kamera depan yang bisa anda gunakan untuk selfie adalah 5.1 MP. Masalah kinerja anda tidak usah mengkhawatirkan. Karena prosessor Octa-core dan RAM berkapasitas 3 GB sudah disiapkan untuk membuat lebih powerfull dari series sebelumnya. Mengenai harga Sony Xperia Z5 Premium terbaru memang mahal. Namun sangat sebanding dengan spesifikasi yang akan anda dapatkan. Cek juga yuk Harga HP Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia Z5 Premium Dan Spesifikasi Agustus 2016