Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia Z1 Compact Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z1 Compact - Smartphone dengan spesifikasi jaringan internet  4G LTE sebenarnya sudah ada di tahun - tahun kemarin. Banyak juga yang ternyata sudah memiliki spesifikasi jaringan internet 4G LTE. Seperti halnya ponsel hp berkualitas terbaik dan bagus ini. Ini adalah salah satu contohnya, seperti hp Sony Xperia Z1 Compact.


Handphone Sony Xperia Z1 Compact ini adalah hp Sony Xperia Z series. Ini masik dalam tipe hp Sony Xperia Z1. Spesifikasinya secara keseluruhan cukup baik. Jaringan internet dari hp Sony Xperia Z1 Compact sudah menggunakan jaringan internet 4G LTE. Dimana jaringan ini adalah jaringan internet tercepat sekarang ini.


Harga Sony Xperia Z1 Compact


Bukan hanya itu, hp Sony Xperia Z1 Compact ini juga sudah dilengkapi dengan fitur tahan air. Ketahanannya sampai 30 menit dalam kedalaman 1 meter. Kualitas layar hp Sony Xperia Z1 Compact sudah baik pula. Mengandalkan hp 4.3 inch, hp Sony Xperia Z1 Compact sudah beresolusi HD 720 x 1280 pixels (~342 ppi pixel density). Dilengkapi pula untuk layar, fitur multitouch sampai 10 jari tangan.


Mengenai masalah kinerja dari hp Sony Xperia Z1 Compact, sudah menggunakan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, prosessor Quad-core 2.2 GHz Krait 400, dan GPU Adreno 330. Untuk memperlancar kegiatan multitasking, dalam hp ini juga sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas besar yakni 2 GB.


Memori internal hp Sony Xperia Z1 Compact adalah 16 GB. Masih bisa juga anda perluas dengan memori eksternal microSD. Kameranya sudah berspesifikasi keren sekali. Kamera depan untuk selfienya 2 MP, 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera utamanya yakni 20.7 MP, f/2.0, autofocus, dan LED flash. Fitur fotografinya sudah lengkap semua.


https://www.youtube.com/watch?v=m_ns7uxp_v4

Harga Sony Xperia Z1 Compact Terbaru








Harga Sony Xperia Z1 Compact BaruRp 5.129.000
Harga Sony Xperia Z1 Compact BekasRp 3.000.000
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Fitur koneksivitasnya sudah lengkap semua. Kapasitas baterainya juga cukup besar 2300 mAh. Hanya saja untuk jenis baterainya memang bersifat tanam atau alias tidak bisa dilepas. Pilihan hp yang hanya satu sim card ini adalah Black, White, Pink, dan Lime. Mengenai harga Sony Xperia Z1 Compact memang segitu. Tidak terlalu mahal sekali. Namun juga tidak murahan. Hp ini juga memiliki desain body bagus. Cek juga yuk Harga HP Sony Xperia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia Z1 Compact Dan Spesifikasi Agustus 2016