Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia C5 Ultra Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia C5 Ultra - Ponsel Sony Xperia dalam seriesnya yang bernama Sony Xperia C generasi kelima, kini sudah memiliki tipe terbarunya bernama Sony Xperia C5 Ultra. Pada ponsel Sony Xperia C5 Ultra ini spesifikasinya baik dan bagus sekali. Sony sebagai merk yang ponsel ternama sebenarnya sudah tidak usah diragukan kembali.


Pada ponsel smartphone hp android Sony Xperia C5 Ultra ini memiliki ukuran layar 6 inch. Sangat luas sekali memang. Bagi anda yang suka dengan ponsel berlayar luas, hp Sony Xperia C5 Ultra ini bisa menjadi pilihan anda yang sedang bingung mencari hp android berkualitas baik dan bagus. Resolusi layarnya sudah berkualitas Full HD.


Harga Sony Xperia C5 Ultra


Untuk kerapatan layar juga sudah baik sekali yakni 367 ppi pixel density. Jenis layarnya menggunakan layar IPS LCD. Kemudian untuk fitur multitouchnya sudah bisa anda gunakan sampai 10 jari sekaligus. Untuk melindung layar agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, hp Sony Xperia C5 Ultra ini sudah disematkan pelindung Scratch-resistant.


Spesifikasi kamera pada handphone Sony Xperia C5 Ultra ini sangat spektakuler sekali. Karena untuk kamera depan dan kamera belakangnya sudah berspesifikasi luar biasa samanya. Ada kamera beresolusi 13 MP pada kamera utama atau belakang dan 13 MP juga pada kamera depan atau kamera selfie yang sudah tidak usah diragukan kualitasnya.


Aneka fitur untuk kedua kamera tersebut juga sudah banyak. Tidak hanya itu saja, kamera depan dan belakang pada hp Sony Xperia C5 Ultra ini juga sudah ada LED Flash. Jadi kualitas hasil foto pada handphone Sony Xperia C5 Ultra ini memang sangat berkualitas terbaik. Video yang dihasilkan adalah berspesifikasi Full HD 1080p@30fps dan HDR.


https://www.youtube.com/watch?v=hrJlXjRy5s8

Harga Sony Xperia C5 Ultra Terbaru








Harga Sony Xperia C5 Ultra BaruRp 4.500.000
Harga Sony Xperia C5 Ultra BekasRp 4.000.000
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Kinerja dari hp Sony Xperia C5 Ultra ini dibantu oleh RAM berkapasitas 2 GB dan prosessor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53. Memori internal dari handphone Sony Xperia C5 Ultra ini yakni 16 Gb. Kemudian untuk sistem operasi androidnya menggunakan android Lollipop. Masalah harga Sony Xperia C5 Ultra terbaru, memang tidak murah. Cek juga yuk Harga HP Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia C5 Ultra Dan Spesifikasi Agustus 2016