Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia M2 Aqua Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia M2 Aqua - Siapa yang suka doyan mainan air? Siapa saja yang mungkin suka mainan handphone dan air, kini kami punya kabar gembira untuk anda semua. Apakah itu? Yakni sebuah informasi mengenai smartphone terbaru dari Sony Xperia yang memiliki sertifikat tahan terhadap air. Yakni sebuah hp bernama Sony Xperia M2 Aqua.


Handphone Sony Xperia M2 Aqua ini seperti namanya. Yakni memang tahan terhadap air. Untuk ketahanannya yakni selama 30 menit dalam kedalaman 1.5 meter. Apalagi jika hanya terkena air atau tersiram air, handphone  Sony Xperia M2 Aqua ini sudah sangat tahan sekali. Penasaran dengan bagaimana sih review spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua itu?


Harga Sony Xperia M2 Aqua


Handphone Sony Xperia M2 Aqua memiliki ukuran layar 4.8 inch dengan resolusi yang terbilang standar yakni 540 x 960 pixels (~229 ppi pixel density). Namun karena tipe layarnya sudah berkualitas baik dan bagus, maka untuk kualitas layar tidak terlalu jelek banget. Cukup mampu untuk memanjakan mata anda nantinya. Lengkap dengan pelindung layar dan juga fitur multitouch sampai 10 jari sekaligus.


Memori internal dari handphone yang memiliki sim card satu saja ini adalah hanya 8 GB saja. Namun masih bisa anda tambahkan memori eksternal pada ponsel Sony Xperia M2 Aqua ini. Desain dari ponsel Sony Xperia M2 Aqua ini cukup mewah dan premium sekali. Dimensi ponsel Sony Xperia M2 Aqua yakni 140 x 72 x 8.6 mm dengan berat hp 149 gram.


Untuk spesifikasi kamera dari ponsel Sony Xperia M2 Aqua ini ada kamera utama berspesifikasi 8 MP, f/2.4, autofocus, LED flash, dan aneka fitur fotografi lainnya. Sedangkan untuk kamera depannya sayangnya hanya kamera VGA saja. Namun anda tidak perlu khawatir, anda masih bisa memanfaatkan kamera depan tersebut untuk selfie dan video call kok.


https://www.youtube.com/watch?v=FZL5Gz7VKYk

Harga Sony Xperia M2 Aqua Terbaru








Harga Sony Xperia M2 Aqua Baru2,6 jutaan
Harga Sony Xperia M2 Aqua Bekas2 jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Kapasitas RAM sudah baik yakni 1 GB. Dilengkapi pula dengan chipset Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400, prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, dan GPU Adreno 305. Adapun untuk mengenai harga Sony Xperia M2 Aqua terbaru di Indonesia, Sony Xperia membanderol harga Sony Xperia M2 Aqua relatif seimbang dengan desain dan spesifikasi yang dikandung hp Sony Xperia M2 Aqua ini. Cek juga yuk Harga HP Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia M2 Aqua Dan Spesifikasi Agustus 2016