Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia XA Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia XA - Selain merilis Sony Xperia X pada bulan Juni 2016, Sony Xperia juga merilis hp Sony Xperia X series lainnya seperti handphone android Sony Xperia XA ini. Secara desain dan bentuknya, handphone Sony Xperia XA ini sama persis dengan handphone atau smartphone canggih Sony Xperia X. Namun masalah spesifikasi jelas berbeda.


Harga Sony Xperia XA Terbaru


Pebedaan spesifikasi antara hp Sony Xperia XA dengan hp Sony Xperia X ini sangat terlihat sekali. Untuk spesifikasi Sony Xperia XA ini tidak lebih baik dari hp Sony Xperia X. Hal ini disebabkan harga Sony Xperia XA terbaru yang dibanderol hanya kisaran 3 juta saja. Sedangkan hp Sony Xperia X terbaru dibanderol kisaran 5 juta rupiah.


Beda harga beda spesifikasi. Namun anda tidak perlu khawatir. Karena walaupun lebih murah, kualitas hp Sony Xperia XA ini tidak jelek - jelek banget. Masih canggih dan berdesain premium. Pada kualitas layar, hp Sony Xperia XA belum mengandalkan layar Full HD seperti hp Sony Xperia X. Melainkan hanya layar HD saja.


Review Sony Xperia XA Lengkap


Namun untuk sistem operasi, hp Sony Xperia XA masih sama mengandalkan OS Marshmallow yang bisa anda upgrade ke OS android terbaru yang baru saja dirilis kemarin yakni OS Nougat. Masalah kamera, kamera 13 MP menjadi andalan kamera utama Sony Xperia XA. Sedangkan kamera depan ynga bisa anda gunakan selfie adalah 8 MP.


Kualitas kamera jenis ini sudah sangat berkualitas baik dan bagus. Sudah bisa anda andalkan untuk mengabadikan moment indah anda kapanpun dan dimanapun anda berada. Fitur pengisian baterai masih ada pada hp Sony Xperia XA. Hanya saja untuk fitur sensor keamanan yang sedang populer, Fingerprint tidak ada.


https://www.youtube.com/watch?v=TY3w_fNwT70

Harga Sony Xperia XA Terbaru








Harga Sony Xperia XA BaruRp. 10 Jutaan
Harga Sony Xperia XA Bekas
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Spesifikasi Sony Xperia XA


Untuk ukuran layar masih sama dengan handphone Sony Xperia X yakni 5 inch. Pemilihan warna juga masih sama yakni ada warna White, Graphite Black, Lime Gold, dan Rose Gold. Untuk memperlancar kegiatan multitasking anda dalam ponsel Sony Xperia XA ini, Sony sudahmenyematkan RAM 2 GB. Mengenai harga Sony Xperia XA terbaru di Indonesia, sudah kami singgung di atas bahwa memang lebih murah dari series Sony Xperia X. Untuk melihat hp lainya, cek di Harga HP Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia XA Dan Spesifikasi Agustus 2016