Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia Z5 Dual dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z5 - Jaringan 4G LTE kini di Indonesia semakin meluas. Semakin banyak provider seluler terus mengembangkan perluasan jaringan internetnya ke seluruh pelosok negeri untuk terus mampu memanjakan para konsumennya. Di era serba canggih jaringan 4G LTE ini, ponsel kita juga harus dituntut bisa terus upgrade agar bisa mengikuti zaman.


Spesifikasi Sony Xperia Z5


Salah satu ponsel yang memiliki spesifikasi jaringan internet 4G LTE adalah ponsel handphone Sony Xperia berkualitas baik dan bagus, Sony Xperia Z5. Ini adalah ponsel Sony Xperia Z series generasi kelima yang sudah resmi rilis di Indonesia. Ponsel smartphone harga Sony Xperia Z5 ini sudah ada di Indonesia. Jadi sudah bisa anda beli di toko terdekat anda.


Ponsel Sony Xperia Z5 sudah resmi pada tahun 2015 akhir. Mengusung layar berukuran 5.2 inches, layar Sony Xperia Z5 ini sudah menggunakan tipe layar keren IPS LCD yang mampu menghasilkan 16 juta warna dengan resolusi Full HD. Jadi anda tidak usah ragu lagi dengan kualitas layar handphone Sony Xperia Z5 terbaru ini.


Review Sony Xperia Z5


Untuk fiturnya, handphone Sony Xperia Z5 ini sudah dibekali sertifikat IPS68 yakni sebuah sertifikat yang memberitahukan bahwa handphone Sony Xperia Z5 ini sudah berspesifikasi tahan terhadap air selama 30 menit dalam kedalaman 1 meter. Bukan hanya itu, desain dari handphone Sony Xperia Z5 ini juga sangat premium dan glamour.


Tidak heran jika nantinya harga Sony Xperia Z5 terbaru dibanderol cukup mahal. Spesifikasi kamera hp Sony Xperia Z5 juga istimewa. Kamera utamanya berspesifikasi 23 MP, f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, LED flash, 1/2.3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama dan video berkualitas Quard HD.


https://www.youtube.com/watch?v=wy9GfF9hY90

Harga Sony Xperia Z5 Terbaru








Harga Sony Xperia Z5 BaruRp. 7,3 jutaan
Harga Sony Xperia Z5 BekasRp. 5 jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Harga Sony Xperia Z5


Kelebihan dari handphone Sony Xperia Z5 juga termasuk adanya fitur sensor keamanan Fingerprint dalam cover belakang hp Sony Xperia Z5. Fitur pengisian baterai cepat juga ada dalam handphone bersim card satu ini. Namun bagi anda yang menghendaki dual sim, tenang saja. Karena handphone Sony Xperia Z5 ini ada dua pilihan. Yang pertama single sim, dan kedua dual sim card. Harga Sony Xperia Z5 keduanya tentu berbeda. Untuk cek harga lain, bisa ke Harga HP Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia Z5 Dual dan Spesifikasi Agustus 2016