Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Sony Xperia XA Ultra Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia XA Ultra - Bagi anda yang suka menggunakan dua nomer dalam satu ponsel, kadang suka sebel kalau misal produk series ponsel impian anda itu hanya menyediakan satu sim card saja. Namun rupanya tidak bagi Sony Xperia. Produk smartphone asal Jepang ini selain terkenal dengan ponsel waterproofnya, hp Sony Xperia juga terkenal dengan kualitas spesifikasinya.


Harga Sony Xperia XA Ultra


Beberapa ponsel Sony Xperia yang berkualitas baik dan bagus ini, selalu menyediakan dua pilihan atau dua versi. Yakni versi satu sim dan versi dual sim card. Anda bisa pilih sesuai pilihan anda. Mengenai harga tentu akan jauh lebih mahal yang dual sim card. Namun selisihnya hanya sedikit saja. Mungkin hanya sekitar 100 ribu saja.


Salah satu ponsel Sony Xperia yang menyediakan dua versi untuk satu sim card dan dual sim card adalah hp Sony Xperia XA Ultra. Handphone yang masih masuk dalam kategori Sony Xperia X series ini adalah ponsel dari Sony Xperia X series terbaru. Kita tau bahwa hp Sony Xperia X series adalah series terbaru dari hp Sony Xperia. Spesifikasinya tentu lebih canggih dan kekinian.


Review Sony Xperia XA Ultra


Bagi anda yang sangat update mengenai teknologi canggih, handphone super canggih Sony Xperia XA Ultra ini bisa menjadi pilihan anda. Karena handphone Sony Xperia XA Ultra sudah disematkan fitur canggih dan spesifikasi luar biasa. Ukuran layarnya sangat luas sekali yakni 6 inch. Resolusi layarnya Full HD. Memori internalnya 16 GB.


Spesifikasi Sony Xperia XA Ultra


Memori internal masih bisa anda perluas lagi dengan microSD. Kemudian mengenai spesifikasi kamera, handphone Sony Xperia XA Ultra ini sudah ada kamera utama 21.5 Mp dan untuk kamera depannya 16 MP. Fiturnya suah sangat banyak sekali yanga da dalam ponsel Sony Xperia XA Ultra terbaru ini.


https://www.youtube.com/watch?v=eHQ5MVQsNqU

Harga Sony Xperia XA Ultra Terbaru








Harga Sony Xperia XA Ultra BaruRp. 5.5 Jutaan
Harga Sony Xperia XA Ultra Bekas
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Mulai dari fitur 4G LTE, OS Marshmallow yang bisa anda upgrade ke OS Nougat terbaru, RAM 3 GB, dan sebagainya. Pilihan warna hp Sony Xperia XA Ultra ini juga sangat terlihat premium sekali. Hanya saja memang untuk hp ini tidak disediakan fitur fingerprint dan fitur pengisian baterai cepat. Untuk membandingkan yang lain, bisa cek Harga HP Sony.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia XA Ultra Dan Spesifikasi Agustus 2016