Informasi Harga Dan Spesifikasi HP

Harga Lenovo Vibe Z K910 Dan Spesifikasi September 2016

Harga Lenovo Vibe Z K910 - Teknologi kini semakin canggih saja. Setiap hari, setiap bulan dan setiap tahun, pasti ada saja yang baru dan populer. Seperti halnya fitur internet pada ponsel yang dahulu hanya sebatas jaringan 3G, ponsel anda sudah dicap sebagai ponsel canggih masa kini. Namun kini sudah ada penerus atau pembaharuan dari jaringan internet 3G.


Review Lenovo Vibe Z K910 Lengkap


Adalah jaringan 4G LTE. Bagi anda yang penasaran apa sih jaringan internet 4G LTE ini? Jadi jaringan internet 4G ini digadang - gadang sebagai jaringan internet terbaru dan terkini. Di Indonesia sendiri sudah mulai banyak bermunculan smartphone baru yang memiliki jaringan internet 4G LTE. Hanya saja untuk dipelosok desa masih belum terjamah.


Koneksi dari ponsel dengan jaringan internet 4G LTE ini memang sangat bisa diandalkan bagi anda yang suka terhubung terus dengan internet. Salah satu ponsel yang memiliki fitur 4G LTE adalah ponsel dari Lenovo bernama Lenovo Vibe Z K910. Ponsel Lenovo Vibe Z K910 ini adaah ponsel Lenovo Vibe series. Untuk kualitasnya jangan dipertanyakan.


Spesifikasi Lenovo Vibe Z K910


Karena untuk spesifikasi dan kualitas dari smartphone Lenovo Vibe Z K910 ini sudah sangat berkualitas baik dan bagus. Sangat cocok untuk anda yang mencari hp android dengan spesifikasi 4G LTE. Ponsel Lenovo Vibe Z K910 ini sudah rilis tahun 2013. Walaupun bukan termasuk ponsel terbaru tahun ini, namun untuk kualitas layarnya sudah sangat keren sekali.


Harga Lenovo Vibe Z K910


Layarnya sudah menggunakan layar IPS LCD dengan resolusi Full HD dengan kerapatan layar yang cukup tinggi. Untuk ukuran ponsel Lenovo Vibe Z K910 adalah 5.5 inch. Cukup besar memang ukuran layar Lenovo Vibe Z K910 ini. Dengan ukuran tersebut, dijamin anda akan betah menatap layar Lenovo Vibe Z K910 ini.


https://www.youtube.com/watch?v=qa37AAMd5Rs

Harga Lenovo Vibe Z K910 Terbaru








Harga Lenovo Vibe Z K910 BaruRp 2.888.000
Harga Lenovo Vibe Z K910 BekasRp 2.000.000
Harga LainnyaHarga HP Lenovo

Ponsel satu sim card ini sudah berspesifikasi RAM jumbo yakni 2 GB. Memori internalnya 16 GB. Sedangkan untuk memori eksternalnya tidak ada. Lenovo dalam ponsel Lenovo Vibe Z K910 memang tidak menyematkan slot microSd. Untuk kamera utamanya sudah ada 13 MP dan kamera depan untuk selfienya berspesifikasi 5 MP. Harga Lenovo Vibe Z K910 terbarunya cukup terjangkau. Sangat seimbang dengan spesifikasi harga Lenovo Vibe Z K910 yang berkapasitas 2 GB RAM. Cek juga yuk Harga HP Lenovo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Lenovo Vibe Z K910 Dan Spesifikasi September 2016